DAERAH  

Ketua MPC PP Madina, Arjun Nasution : Berangkat Umroh Santuni Anak Yatim

banner 120x600

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC.PP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Ahmad Arjun Nasution santuni anak yatim dan warga kurang mampu di rumah kediamannya Kelurahan Muara Soma Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal, Minggu (27/3/2022). Fhoto/hR/ Sawaluddin,S.Pd.

Madina, haba RAKYAT | Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC.PP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Ahmad Arjun Nasution gelar manasik haji untuk persiapan umroh sekaligus menyantuni puluhan anak yatim dirumah kediamannya Kelurahan Muara Soma Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal, Minggu (27/3/2022).

Ketua MPC.PP Mandailing Natal Ahmad Arjun Nasution dalam keterangan PERSnya mengatakan Alhamdulillah saya dan keluarga tahun ini berangkat umroh ke tanah suci mekkah, semoga Allah SWT memberikan berkah dan membantu saya dalam menghadapi semua masalah, Ujarnya.

Lanjut, mengenai santunan anak yatim dan warga Kelurahan Muara Soma yang kurang mampu tesebut dilakukan untuk mengurangi beban dimasa Pendemi Covid_19 dan utamanya beban bulan ramadhan tiba.

Harapan kita dari MPC. PP Kabupaten Mandailing Natal (Madina), dengan adanya kegiatan tersebut semoga berkah bagi masyarakat penerima dan menjadi ladang amal bagi kita sehingga dapat menjadi berkah dari Allah. (Sawaluddin, S.Pd)

banner 325x300