Ketua PGRI Kota Langsa, Ucapkan Selamat Untuk Para Pahlawan Pendidikan

banner 120x600

Foto Ketua PGRI Kota Langsa, Dra. Suhartini.M.Pd.

Langsa – haba RAKYAT | Ketua Persatu Guru Republik Indonesia(PGRI) Kota Langsa, Dra. Suhartini M.Pd, secara terpisah mengucapkan, Selamat Hari Guru ke 77, ditujukan untuk semua Guru yang berada di Kota Langsa, Jum’at (25/11).

Harapannya adalah di era digitalisasi sekolah guru2 di kota di langsa punya inovasi dan kreatifitas di pembelajaran dengan memanfaatkan seluruh sarana yang ada. Jadilah guru yang dirindukan yang di tunggu-tunggu kehadirannya oleh peserta didik dan jadilah guru yg hebat dengan segudang prestasi dan kompetensi yang di milkinya, tutur Titin.

Lebih lanjut disampaikan oleh Ibuk Titin, sebelum peringatan puncak hari guru telah dilaksanakan berbagai lomba di kalangan para guru, diantaranya lomba paduan suara, lomba Volliball, dan pada pagi hari ini (Jumat, 25/11) untuk memeriahkan diadakan senam bersama, yang dilanjutkan Doorprize hadiah untuk peserta senam, kemudian pada sore harinya akan dibagikan hadiah untuk para pemenang lomba paduan suara dan pemenang volleyball, sebut’ Titin.

Pemko Langsa menggelar Peringatan hari Ulang Tahun PGRI yang ke 77, diperingati bertempat di lapangan Merdeka Kota Langsa, Bertindak sebagai Inspektur upacara Plt, Sekdako Langsa, ‘Muhammad Darfian, ST.dalam sambutannya Plt Sekdako menyampaikan naskah pidato Mentri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi,Republik Indonesia’ Nadiem Anwar Makarim,

Pada pelaksanaan HUT PGRI yang ke 77, turut dihadiri Ketua DPRD Kota Langsa, Forkopimda, Para Rektor, SKPD Mahasiswa, Pelajar serta para undangan lainnya. (HR 02)

banner 325x300