banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Ketua PWRI Aceh Utara, Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama Partai PDA

banner 120x600

Aceh Utara, haba RAKYAT | Bertempat di Rumoh Kupie Aceh Lhoksukon, diadakannya buka puasa bersama (Bukber) DPW Partai Darul Aceh PDA Aceh Utara Rabu 27 April 2022.

Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) DPC Aceh Utara Muhammad Fadli atau yang biasa disapa Fadly P.B sangat mengapresiasi Para petinggi Partai Darul Aceh ( PDA ) DPW Aceh Utara khususnya, yang diketuai oleh Khairul Rizal ( Abu Gan ) putra asli Paya Bakong.

” Luar biasa dengan adanya kegiatan seperti ini bisa saling silaturahmi, bertatap muka langsung dengan para petinggi Partai ditingkat Kabupaten maupun Kecamatan, saya pribadi sangat berterimakasih yang sangat dalam kepada para petinggi PDA yang telah mengundang saya dalam rangka buka puasa bersama yang sangat istimewa ini,” ungkap Fadli.

Harapannya semoga, PDA agar selalu menjadi yang terdepan untuk masyarakat Aceh.

“Harapan saya semoga PDA selalu menjadi yang terdepan dalam membantu masyarakat Aceh, menjadi tameng dan contoh bagi seluruh masyarakat ban sigom Aceh, tetap kompak dan saling support satu sama lain, pungkasnya.

Ketua DPW PDA Aceh Utara kepada awak media mengatakan, Pertama terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir dalam acara buka puasa bersama serta silaturrahmi ini adalah Langkah pendekatan komunikasi dengan lapisan elemen yang ada dalam wilayah Aceh Utara. Dan juga memperkuat internal partai menjelang pemilu 2024 mendatang, dan spesial terimakasih kepada Ketua PWRI Aceh Utara Fadly, Ketua RIP Mahmuddin yang telah hadir juga disamping kita semua.

Dalam momen ini saya selaku ketua DPW PDA kabupaten Aceh Utara dalam sambutan saya sampaikan agar kader PDA betul betul komitmen mengikuti verifikasi partai oleh Komisi Independen (KIP) untuk sah menjadi partai peserta pemilu 2024.

Dan saya sampaikan kader PDA wajib totalitas menjadi politikus, jika berpolitik ragu ragu maka kita tidak akan bisa mencapai apa yang diharapkan. Juga saya sampaikan dalam melaksanakan pekerjaan politik tidak ada yang perlu ditakutkan, walau kadang di lapangan ada dinamika dimaka yang ingin mengganjal majunya PDA, itu hanya sebuah kewajiban dalam perjuangan, tidak perlu di susahkan.

Ditempat yang sama juga hadir Ketua Rakan Ilham Pangestu ( RIP ), Mahmuddin atau yang akrab disapa Din Pang Teungoh.

Iya berharap Partai PDA kedepannya menjadi lebih baik lagi, menjadi pelayan Masyarakat miskin khusunya, pungkas Din Pang. (Helmi)

banner 325x300