DAERAH  

Ketua TP PKK Tapsel Ajak Kader PKK Dan Bunda PAUD Agar Kompak Memajukan Desa Dan Kelurahan

banner 120x600

Ketua TP PKK yang juga selaku Bunda PAUD Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Ny Rosalina Dolly Pasaribu, pengukuhan Bunda PAUD Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Muara Batang Toru pada, Senin (14/8/2023).

TAPSEL-haba RAKYAT l Ketua TP PKK yang juga selaku Bunda PAUD Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Ny Rosalina Dolly Pasaribu, mengajak segenap kader PKK dan Bunda PAUD se-Kecamatan Muara Batang Toru agar kompak memajukan desa dan kelurahan.

Ajakan itu, disampaikan Rosalina saat pelantikan Ketua TP PKK dan pengukuhan Bunda PAUD Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Muara Batang Toru pada Senin (14/8).

Menurutnya, hal itu penting untuk mendorong laju percepatan pembangunan desa dan kelurahan di Kecamatan itu.

“Tugas kita semua berperan aktif untuk perkembangan desa maupun PAUD desa. Turunlah melakukan monitoring supaya bisa memantau perkembangan di desa itu,” ajak Rosalina.

Rosalina menambahkan, Bunda PAUD tak boleh bosan dalam membentuk kepribadian anak untuk lebih pintar. Yang tentunya, tetap mengedepankan landasan agama.

Sebelumnya, Rosalina menunjukkan kasih sayangnya dengan membagikan bingkisan kepada puluhan anak PAUD setempat. Ia juga menyerahkan bantuan alat masak kepada PKK Desa Muara Hutaraja.

Turut hadir Kadis PMD Tapsel, Ketua DWP Tapsel, Camat dan Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Kecamatan Muara Batang Toru, Kabid PAUD, dan Kepala Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Muara Batang Toru.

(Rahmat Nduru)

banner 325x300