banner 728x250
DAERAH  

King Fried Chicken Varian Menu, Kini Hadir di Lhoksukon

banner 120x600
banner 468x60

Husaini , pemilik kedai King Fried Chicken cabang Lhoksukon Aceh Utara yang ditemui di tempat usahanya saat Grand Opening, Kamis/17 Maret 2022. (Photo/hR/Yoes)

Aceh Utara – haba RAKYAT | Mulai Kamis, 17 Maret 2022 King Fried Chicken cabang Lhoksukon resmi di buka, yang berlokasi di sisi jalan negara Banda Aceh – Medan, Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara.

banner 325x300

Suasana di tempat usaha Husaini, King Fried Chicken cabang Lhoksukon – Aceh Utara. (Photo/hR/Yoes)

Selain tempatnya yang nyaman dan strategis serta letaknya di pusat kota, menunya juga enak dan terjangkau. Varian menu yang disediakan di King Fried Chicken cabang Lhoksukon seperti ayam sambal matah, ayam lada hitam, ayam sambal cabe ijo, geprek, hotrods chicken dan ayam super crispy.

Amatan media ini, suasana Grand Opening yang ditandai dengan berjejeran papan bunga sepanjang jalan lintas negara pusat kota Lhoksukon memberikan kesan tersendiri bagi semua kalangan pencinta ayam berbagai menu kelezatan khas masa kini.

Husaini, pemilik kedai King Firied Chicken Cabang Lhoksukon saat ditemui haba RAKYAT disela-sela kesibukannya mengatakan, pihaknya menyediakan nasi dengan lauknya ayam crisby serta minuman lemon tea segar dingin yang menggugah selera para pengunjung dan pelanggan dari berbagai kalangan.

“Alhamdulillah, usai grand opening, menjelang siang sudah banyak yang berkunjung, dan juga yang memesan untuk dibawa pulang buat keluarganya,” ujar Husaini.

Adapun karyawan yang bekerja sebanyak lima orang untuk bisa membantu saya dalam menjalankan usaha ini, sehingga pengunjung atau pelanggan bisa terlayani dengan baik, yang dibuka sejak pukul 10.00 hingga 22.00 WIB setiap harinya, sebutnya.

“Harganya perporsi pun cukup terjangkau dan sangat bersahabat, paling tinggi cuma dengan mata uang Rp. 20 ribu sudah termasuk minuman segar lemon tea dingin,” pungkas Husaini. (Yoes/hR)

banner 325x300