banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Komunitas Pick Up Pidie Buka Puasa Bersama

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Sebanyak 50 anggota Gabungan Pick Up Pidie Community (GPPC) menggelar buka puasa bersama dalam rangka memperkuat silaturahmi antar sesama anggota. Kegiatan buka puasa bersama tersebut juga menghadirkan 20 unit mobil pick up berbagai merek, bertajuk ‘Salam Satu Jalan Tiga Pedal’ dilaksanakan di RM Ayam King, Kota Sigli, Rabu (20/04/2022).

Kepada sejumlah awak media,Ketua GPPC, Adi SJ mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan aktifitas perdana setelah terbentuk. Selain itu,kegiatan buka puasa bersama juga untuk memperkuat silaturahmi sesama anggota.

“Sudah ada 20 unit mobil pick up yang telah bergabung dalam GPPC dari berbagai merek, dan tercatat sebanyak 50 anggota,” Adi SJ menjelaskan.

Tujuan terbentuknya GPPC itu sendiri, katanya lagi, adalah sebagai wadah bagi para pecinta mobil pick up di Pidie, juga sebagai wadah dalam berbagi informasi maupun dalam hal modifikasi serta untuk memperkuat silaturahmi sesama pengguna jalan.

“Hampir seluruh anggota GPPC ini memiliki aktifitas yang sama, dan setiap saat mereka bertemu di jalan. Kita juga berterimakasih pada seluruh anggota yang hadir dan juga menyampaikan apresiasi bagi seluruh pihak yang telah mendukung, sehingga terbentuknya GPPC.

Ungkapnya lagi, Karena anggota GPPC selalu berada di jalan tentu sangat penting dalam memperkuat komunitas ini kedepan, sehingga dapat bermanfaat bagi anggota maupun orang lain.

“Usai berbuka puasa, kita bersama anggota lainnya, dengan menggunakan 20 unit mobil Gabungan Pick UP Pidie Community (GPPC) melakukan Long march mengitari Kota Sigli dan finish di depan Pidie Convention Center (PCC),” sebut Adi SJ. (AA/hR)

banner 325x300