DAERAH  

Koptu Ismail Terima Penghargaan Dari Panglima Kodam Iskandar Muda

banner 120x600

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, M.I.P. bersama Babinsa Koramil 02/Karang Baru, Koptu Ismail usai menerima piagam penghargaan percepatan penurunan stunting di wilayah Kodam Iskandar Muda tahun 2024. (Foto/ hR/ Muharram Syafri)

Aceh Tamiang, haba RAKYAT
Babinsa Kodim 0117/Aceh Tamiang Koptu Ismail menerima penghargaan dari Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han)., dalam bidang BKKBN. Atas inovasi, dukungan, komitmen dan partisipasi aktif dalam penurunan stunting di wilayah Kodam Iskandar Muda Tahun 2024 khusunya di Kabupaten Aceh Tamiang, pada Selasa (21/5/2024) malam.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han)., kepada Koptu Ismail Babinsa Koramil 02/Karang Baru yang didampingi Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, M.I.P., dalam acara penyerahan piagam Percepatan Penurunan Stunting di wilayah Kodam Iskandar Muda Tahun 2024, yang berlangsung di Kodam Iskandar Muda.

Babinsa Koramil 02/Karang Baru, Koptu Ismail, saat menerima piagam penghargaan percepatan penurunan stunting di wilayah Kodam Iskandar Muda tahun 2024. (Foto/ hR/ Muharram Syafri)

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han)., sebagai Bapak BKKBN di wilayah Kodim Iskandar Muda terhadap kinerja Babinsa atas partisipasi dan dedikasi dalam menyukseskan pelaksanaan percepatan penurunan stunting di wilayah Kodam Iskandar Muda Tahun 2024.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, M.I.P., menyampaikan bangga dengan prestasi yang dicapai Koptu Ismail. Ia mengharapkan, penghargaan yang diraih dapat menjadi motivasi bagi seluruh prajurit sejajaran untuk lebih meningkatkan lagi dalam mendukung pemerintah khususnya dalam kegiatan pendampingan pelayanan BKKBN serta program mencegah anak stunting. (ms)

banner 325x300