banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Laka Lantas Avanza Via Truck Muatan Kayu Balok Di Lintas Sumut Bandar Durian – Kec. Aek Batas Labura

banner 120x600

Labura, haba RAKYAT | Informasi diterima awak media dari salah seorang warga sekitar lokasi kejadian melalui telepon yang berinisial HI, sebuah truk yang bermuatan kayu palet (kayu karet) dari arah Rantau Perapat menuju Medan, mengalami pecah bak, Senin (4/3).

Kemudian lepas hingga muatan kayu palet jatuh berceceran ke badan jalan dan menghantam sebuah mobil Avanza warna putih BM 1843 DE yang berlawanan arah menuju Riau, hingga mengalami rusak parah dan diperkirakan kerusakan dialami hingga 90 persen, katanya.

Dalam Avanza tersebut bermuatan lima orang penumpang yang mengalami luka – luka akibat terhimpit rangka mobil yang tertimpa kayu palet dan telah dievakuasi oleh warga sekitar ke RS Tiga Bersaudara Kampung Pajak. Alhamdulillah kejadian tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, ujarnya.

Menurut keterangan warga setempat, saat dikonfirmasi oleh awak media pada kejadian tersebut, ada juga warga sekitar saat hendak pulang setelah melaksanakan sholat tarawih saat mengendarai sepeda motornya melompat ke sungai untuk menyelamatkan diri dari hantaman kayu palet yang jatuh berceceran.

Kedua mobil tersebut saat ini masih berada di lokasi sedangkan truk telah diamankan untuk menghindari kemacetan bagi pengendara yang melintas di jembatan tersebut.

Kejadian tersebut sempat membuat kemacetan hingga berjam – jam, saat warga berusaha menepikan kayu yang berceceran di tengah jalan, pungkasnya. (Rahmat Syahbiky Rambe)

banner 325x300