banner 728x250
DAERAH  

Lowongan Kerja Bodong, OTB Catut Nama Dinkes Pidie

banner 120x600
banner 468x60

Kadinkes Pidie, dr Arika Husnayanti Aboebakar, SpOG (K).

Sigli, haba RAKYAT | Penipuan kembali kambuh di Pidie, kini Orang Tak Bertanggungjawab (OTB) mencatut nama Dinas Kesehatan Pidie, dengan menyebarkan informasi menyesatkan melalui pengumuman bodong alias palsu, bahwa Dinkes Pidie menerima lowongan kerja dengan batas waktu sampai Senin 11 April 2022.

banner 325x300

Kadinkes Pidie, dr Arika Husnayanti Aboebakar, SpOG (K), melalui siaran Pers, Sabtu (09/04/2022) menyampaikan bahwa, pencatutan instansinya oleh OTB diketahui saat ia menerima pesan singkat dari orang yang mempertanyakan kebenaran informasi tersebut.

“Dalam pengumuman, menurut informasi, Dinkes Pidie menerima lowongan kerja dengan batas waktu sampai Senin 11 April 2022. OTB juga meminta uang untuk keperluan administrasi Rp50 ribu, dengan mengatasnamakan dirinya,” ungkap dr Arika dalam siaran Pers nya.

Ia menegaskan kepada semua pihak agar tidak terkecoh dengan pengumuman palsu alias penipuan yang marak selama ini.

“Dinkes Pidie tidak pernah mengeluarkan pengumuman palsu tentang penerimaan atau lowongan kerja,” tegas dr Arika dalam siaran pers tersebut.

Namun sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apakah Dinkes Pidie telah melaporkan ke Polisi tentang kasus lowongan kerja bodong yang mengatasnamakan instansinya. (AA/hR)

banner 325x300