banner 325x300

banner 728x90

Menjelang Puasa, SDN 2 Kebun Lama Beri Santunan Anak Yatim

banner 120x600

Kepsek SDN 2 Kebun Lama Eva Zuraida Batubara, S.Pd.I beserta dewan guru foto bersama dengan anak yatim seusai penyerahan santunan dan Sembako. (Dok Maulidur)

Langsa, haba RAKYAT | Menjelang Puasa Ramadhan, SDN 2 Kebun Lama yang saat ini di pimpin oleh Eva Zuraida Batubara, S.Pd.I memberikan santunan dan Sembako kepada sebanyak 23 orang Anak Yatim yang di ambil dari sekolah tersebut.

Adapun kegiatan tersebut bersumber dana dari sumbangan Jumat guru dan murid, yang mana kegiatan tersebut merupakan agenda Tahunan yang di laksanakan SDN 2 Kebun Lama.

Kepsek SDN 2 Kebun Lama Eva Zuraida Batubara, S.Pd.I dalam konfirmasinya kepada Sejumlah awak media (31/3/2022) mengatakan, Alhamdulillah kegiatan santunan dan pemberian sembako kepada anak yatim pada tahun ini berjalan dengan sukses dan meriah, ini semua terjadi berkat dukungan dari semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, terutama wali Murid dan siswa.

Di Tambahkannya, adapun kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari seluruh wali Murid bersumber dana dari sumbangan Jumat murid dan guru, yang mana penyerahan santunan seperti ini merupakan agenda rutin tahunan di sekolah ini.

Di harapkannya, Semoga kebiasaan yang kita laksanakan pada hari ini menjadi motivasi kita semua dalam bersedekah, dan menjadi amal ibadah kelak bagi kita semua, jelasnya.

Pada acara tersebut turut hadir seluruh dewan guru, sejumlah wali murid, mahasiswa PPL Universitas Samudera, dan undangan lainnya yang turut memeriahkan acara tersebut. (Maulidur)

banner 325x300