DAERAH  

Meski Dilaksanakan Sederhana, HUT RI Ke 77 Blangpegayon Berlangsung Khidmat

banner 120x600

Gayo Lues, haba RAKYAT | Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 di Halaman SMA Seribu Bukit Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues, Rabu (17/8), berlangsung khidmat. mengikuti pelaksanaan upacara tersebut dihadiri oleh Muspika, Anggota DPRK Rajali dari Partai Golkar, tokoh masyarakat, tokoh adat, para Pengulu dan perangkat desa, Linmas, siswa TK, SD, SMP, SMA dan dewan Guru.

Bertindak selaku inspektur upacara, Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli selaku Pemimpin Upacara dari TNI Sersan Dua Sudarmaji. Suasana khidmat saat Bendera Merah Putih mulai dinaikkan diiringi dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dari SMA Negeri Seribu Bukit siswa kelas XII, Arsel Photo selaku Dokumentasi Photo Ghraper.

Upacara ini merupakan penghormatan yang diberikan kepada para pahlawan yang telah berjuang dengan semangat dan tumpah darah mereka untuk menjadikan bangsa Indonesia merdeka dan terbebas dari belenggu para penjajah. (Hasanudin)

banner 325x300