banner 325x300

banner 728x90

MIN 2 Aceh Utara Laga Uji Coba Persahabatan Lawan MIN 16 Aceh Utara

banner 120x600

Didampingi Kepala Madrasah dan Pelatih, Tim MIN 2 Aceh Utara foto bersama dengan Tim MIN 16 Aceh Utara menjelang laga ujicoba persahabatan yang berlangsung baru-baru ini di lapangan Gelora Muda Gampong Teungoh Sawang Aceh Utara. (Photo/Yoes)

Aceh Utara, haba RAKYAT | MIN 2 Aceh Utara tunjukkan taringnya saat laga uji coba melawan MIN 16 Aceh Utara.
Membuahkan permainan yang cukup sengit, dengan menyuguhkan permainan sepakbola natural yang berlangsung baru-baru ini di lapangan Gelora Muda, Gampong Teungoh Sawang Kabupaten Aceh Utara.

Pertandingan kedua kesebelasan ikut dihadiri dan disaksikan langsung Kepala MIN 2 Aceh Utara, Drs. Asbahani dan Kepala MIN 16 Aceh Utara, Drs. M. Nasir serta guru pelatih kedua madrasah, juga warga sekitar.

Menariknya pertandingan sengit ini, pasukan MIN 2 Aceh Utara lebih dulu menampakkan taringnya dengan beberapa kali membuat barisan pertahanan lawan kewalahan hingga saling gempur ke pertahanan lawan.

Laga persahabatan yang ditampilkan kedua madrasah berlangsung alot, namun terkadang diwarnai gelak tawa penonton yang merupakan supporter kedua kesebelasan.

Amatan haba RAKYAT, anak-anak dari kedua madrasah rata-rata memiliki ketrampilan dan cukup cekatan dalam mengolah si kulit bundar. Apalagi diantara mereka, ada yang bergabung dan terdaftar pada Sekolah Sepak Bola (SSB), sehingga telah banyak memiliki pengalaman tanding dan juga menguasai lapangan hijau.

Sampai wasit meniupkan peluit panjang dan laga bubar, skor akhir dimenangkan pasukan biru (MIN 2 Aceh Utara) dengan marka 2- 1 dari tim orange (MIN 16 Aceh Utara).

“Dengan dilaksanakannya uji coba pertandingan tersebut, bisa mempererat silaturahim diantara kami dan memberikan pengalaman serta penerapan strategi selama mendapatkan pembinaan dan berlatih. Apalagi anak-anak acap kali bertanya dan sangat rindu ajang bergengsi Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) Kementerian Agama,” tandas Kepala MIN 2 Aceh Utara, Asbahani yang akrab disapa orang. (Yoes/hR)

banner 325x300