Momen Silaturahmi, PDI-P Pidie Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Guna mempererat tali silaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat, pada 22 ramadhan kemarin, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Perjuangan (DPC PDI-P) Pidie, menggelar buka puasa bersama. Dalam kegiatan yang dihadiri 1500 undangan ini turut juga menyantuni puluhan anak yatim piatu.

Sebelum acara berbuka, Tgk Al Misri Ramli Reubee, Delima berkesempatan menyampaikan tausiyah terkait dengan pelaksanaan ibadah pada bulan suci ramadhan serta kebaikan -kebaikan di bulan yang penuh berkah tersebut.

Ketua DPC PDI-P Pidie, M. Husen, yang didampingi oleh Ketua Pelaksana Acara, Junaidi Munir, mengatakan bahwa kegiatan berbuka puasa bersama ini sebagai momen untuk mempererat silaturahmi, baik dengan anggota dan simpatisan maupun dengan komponen masyarakat lainnya.

“Kegiatan ini sebagai momen mempererat silaturahmi dengan anggota dan simpatisan serta dengan berbagai komponen masyarakat, juga kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan kita dalam menghadapi kondisi ekonomi seperti saat ini, khususnya di Pidie,” ujarnya.

Jadi dengan kebersamaan seperti ini, segala sesuatu kesulitan bisa kita hadapi bersama, bisa kita selesaikan bersama dengan baik, imbuhnya.

Sementara dalam laporannya, Ketua Pelaksana Acara, Junaidi Munir menyampaikan, kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DPD PDI-P Aceh, Muslahuddin Daud berseta rombongan, para ketua parpol di Pidie, para kepala SKPK, para pengurus dan kader dari PAC PDI-P Kecamatan dalam Kabupaten Pidie, serta sejumlah tokoh masyarakat Pidie.

Acara berbuka puasa bersama dalam momen silaturahmi ini, kata Junaidi, juga turut menyantuni puluhan anak yatim piatu, yang diserahkan oleh Ketua FPC PDI-P Pidie, M. Husen, tutupnya. (AA/hR)

banner 325x300