banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Mudir Ponpes Musthafawiyah Dapat Undangan Haji dari Raja Arab Saudi

banner 120x600

Foto : H. Mustopa Bakeri Nasution, Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Desa Purbabaru Kecamatan Lembah Sorik didampingi H. Sahminan Rangkuti, usai doa bersama di rumah H. Mustopa Bakri, Minggu (26/6/2022). (Fhoto/hR/$awaluddin Rangkuti – Paisal Lobe).

Madina, haba RAKYAT | Mudir Pondok Pesantren Musthofawiyah Desa Purbabaru Kecamatan Lembah Sorik Merapi (LSM) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) H. Mustha Bakri Nasution mendapat undangan Haji dari Raja Arab Saudi (Mekkah) yang ditunjukkan kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama yang berjumlah sebanyak 20 (Dua Puluh) orang.

H. Musthapa Bakri Nasution dalam pidatonya mengatakan akan ke tanah suci, tepatnya di bulan Juli.

“Alhamdulillah saya terpanggil Haji tahun ini dan telah mendapat undangan dari Raja Arab Saudi” ini benar anugrah dari Allah dan tidak disangka-sangka ini terjadi.

Insha Allah tertanggal 2 Juli, saya akan berangkat dari bumi Mandailing Natal menuju Kota Jakarta, dan kemungkinan segera bergabung dengan pengurus besar Nahdlatul ulama untuk sama-sama berangkat ke tanah suci pada tanggal 6 Juli mendatang,” sebutnya H. Mustapa Bakri Nasution. (Udin- Paisal Lobe Nasution)

banner 325x300