banner 728x250
DAERAH  

Muhazir Terpilih Sebagai Geuchik Gampong Daulat

banner 120x600

Syukri Fadhli Ketua P2G Gampong Daulat. (dok. Foto : Maulidur).

Langsa, haba RAKYAT | Pemilihan Geuchik Gampong Daulat yang bertempat di halaman mesjid Gampong tersebut berjalan dengan sukses dan tertib (24/5/2022), dengan jumlah Calon sebanyak 5 Calon diantaranya : Muhammad Iqbal, Rusdi, Muhazir, Khaidir, dan Veriza Irwansyah.

Adapun pemilihan tersebut dengan jumlah pemilih yang terdaftar sebanyak 688 pemilih, yang berdomisili di Gampong tersebut.

Syukry Fadhli selaku ketua P2G Gampong Daulat dalam konfirmasinya kepada sejumlah awak media mengatakan, Alhamdulillah pemilihan Geuchik pada hari ini berjalan dengan sukses dan tertib, dengan jumlah pemilih yang terdaftar sebanyak 688 Jiwa yang berdomisili di Gampong ini.

Dijelaskannya, sebanyak 5 kandidat Calon Geuchik yang ikut pada periode ini, dan antusias masyarakat dalam memeriahkan pesta demokrasi sangatlah kita acungi jempol, dan siapapun yang terpilih untuk memimpin Gampong Daulat diharapkan amanah sesuai dengan visi misi yang sudah di sampaikan pada beberapa hari yang lalu.

Pada pemilihan Geuchik di Gampong Daulat, yang mana terpilih sebagai Geuchik pada periode 2022-2028, adalah Muhazir. (Maulidur)

banner 325x300