banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Mursal Lewat Lagu “Luka”, Sentuh Kalangan Anak Muda Aceh

banner 120x600

Banda Aceh – haba RAKYAT | Penyanyi asal Aceh, Mursal, lewat single terbarunya berjudul “Luka”. Lagu ini bercerita tentang perjalanan cinta kasih anak muda, dengan lirik berbahasa daerah Aceh yang relatable bagi para remaja yang pernah mengalami jatuh cinta di masa SMA.

Video musik “Luka” pun menghadirkan visualisasi kisah asmara anak SMA, dengan Mursal sendiri ikut berperan di dalamnya. Sebelumnya, Mursal juga telah sukses meluncurkan single berjudul “Dinda”.

Kini, Mursal berada di bawah naungan AMK Management dan terus aktif di dunia tarik suara.

“AMK Management selalu mencari dan menampung talenta muda berbakat di bidang musik, khususnya yang berasal dari Aceh,” ujar Direktur AMK Management, Jufrial, pada Minggu (21/04/2024) di Banda Aceh.

Lagu “Luka” untuk visualnya bisa langsung mengunjungi channel Youtube Coy Music, selain itu, juga bisa didengarkan di seluruh platform music yang ada di dunia.

“Mari kita dukung anak anak muda aceh yang kreatif, terutama dalam dunia tarik suara, apalagi Aceh saat ini sudah memiliki Label dan Publishing yang kuat dalam melindungi hak cipta,” ujar Jufrizal.

Berikut detail single “Luka”:

Judul: Luka
Penyanyi & Pencipta Lagu: Mursal
Label: AMK Management
Youtube: Coy Music
Music Arranger: Desra Erik Fendi
Mixing & Mastering: Ya’Qub Samalanga
Studio Recording: Y_Studio Recording Banda Aceh
Music Video: Firas Abdi
Talent: Liza Widia, Sayed, Wen Riski, Yudi, Asyrafil, Fajri, Reza Rozak
Drone: Roli Afriansyah.

(coi)

banner 325x300