DAERAH  

Muscab PPWI Aceh Utara Tahun 2022, Kingli Terpilih Jadi Ketua DPC

banner 120x600

Photo : Pengurus dan Anggota PPWI Aceh Utara berpose bersama usai menggelar Muscab akhir Tahun 2022. Selasa (29/11/photo/Raz).

Aceh Utara – haba RAKYAT | Dihadiri sekitar 90 persen pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Indonesia Kabupaten Aceh Utara menggelar rapat Musyawarah Cabang (Muscab) di sebuah Cafe Kota Lhoksukon Selasa 29 November 2022.

Pantaua media media ini, Kegiatan tersebut berjalan sekitar 4 jam pada akhirnya Razali yang akrab disapa Kingli terpilih secara aklamasi jadi Ketua DPC PPWI Aceh Utara untuk periode Tahun 2022 – 2027.

Seusai acara, Kingli mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin DPC PPWI Aceh Utara 5 tahun kedepan. “Insyaallah kedepan kita harapkan PPWI Aceh Utara selalu berada di garda terdepan dalam membangun dan memajukan bangsa dan daerah khususnya dibidang karya jurnalistik,” paparnya.

Kingli juga menjelaskan, “musyawarah cabang yang digelar hari ini merupakan kesempatan yang baik untuk melakukan evaluasi PPWI Aceh Utara dalam menjalankan misi kontrol sosial masyarakat yang telah berlangsung diselama ini,” pungkas nya.

Adapun struktur pengurus DPC PPWI Aceh Utara yang terpilih untuk Periode 2022-2007 sebagai berikut:
Ketua : Razali ( Kingli)
Wakil ketua 1 : Azhary
Wakil ketua II : Samsul Arifin
Wakil ketua III : Chairul Syakban

Sekretaris : Samsuir
Bendahara : Azhar GRAM
Kabid Humas : Efendy Noerdin
Bidang Investigasi : Zulmalek
Bidan Dilklat : Zulkifly
Bidang Sosial : Mahdi

Dihadapan para anggota PPWI Aceh Utara, Razali berharap kepada seluruh pengurus untuk tetap solid, selalu menjaga kode etik jurnalistik (KEJ) dalam menjalan tugas liputan nya dilapangan.

“Tingkatkan rasa solidaritas, untuk membesarkan organisasi kita harus kerja sama atau sama sama kerja, baik pengurus atau pun anggota. Kita harus melakukan pembenahan agar karya anggota PPWI Aceh Utara kedepan lebih menyentuh kepada masyarakat,” tandas nya.

Efendy Noerdin wartawan suaraindonesia-news.com wilayah tugas Aceh Utara yang juga sebagai Humas DPC PPWI Aceh Utara memaparkan mengawali pembenahan pengurus dan keanggotaan (restruktur) pihaknya akan menyediakan kantor birokrasi lengkap separti post informasi atau tempat pengaduan dan pelaporan masyarakat. (Raz)

banner 325x300