Nurlif Tutup Turnamen Sepak Bola Tingkat Pemuda Pidie-Pijay Yang Digelar Oleh Dispora Aceh Bersama AMPI Aceh

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Turnamen sepak bola tingkat pemuda Pidie-Pidie Jaya 2022 yang digelar Dispora Aceh bersama DPD AMPI Aceh Aceh di lapangan Blang Bawang, Kecamatan Padang Tiji, Pidie, sejak 14 sampai 30 Matet 2022, resmi ditutup oleh Ketua DPD I Provinsi Aceh Partai Golkar, Drs HT Muhammad Nurlif, S.E., Rabu (30/03/2022).

Pada penutupan tersebut HT M. Nurlif menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat Pidie dan Pijay atas partisipasi dalam turnamen sepak bola yang berlangsung sejak 14 sampai 30 Maret 2032 tersebut. Ia berharap dalam pertandingan final ini berlangsung aman dan tertib, sehingga menjadi contoh di tempat -tempat lain.

Sebagai mantan pemain bola kaki profesional, ia bangga kepada pemain muda dari klub yang ikut pada turnamen ini.

“Semoga bisa melahirkan bibit-bibit pemain yang bisa berkiprah dan diandalkan pada PORA dan PON mendatang”, ungkap HT M. Nurlif.

Sementara, Ketua Panitia penyelenggara, yang juga Ketua DPD AMPI Aceh, Khalid, S.Pd.I, mengapresiasikan para pemain dari 16 klub yang ikut serta dalam turnamen sepak bola pemuda Pidie-Pijay.

Selain itu, Khalid juga menyampaikan penghargaan kepada Forkopincam Padang Tiji, para tokoh dan warga Peudaya khususnya dan Kecamatan Padang Tiji atas dukungan, sehingga suksesnya pelaksanaan turnamen.

Ia juga mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dispora Aceh bersama DPD AMPI Aceh.

“Turnamen ini terselenggara atas kerjasama Dispora Aceh dan DPD AMPI Aceh. Adapun hadiah total sebesar Rp50 juta dan ditambah extra bonus dari Ketua DPP Golkar, bapak Airlangga Hartarto,” ucap Khalid.

Pada final turnamen bola kaki tingkat pemuda Pidie-Pijay, yang disaksikan oleh ribuan penonton, Mutiara Raya unggul 1-0 atas Sinar Muda Peudaya, dengan gol yang dicetak oleh Anas Mustafa pada menit 65 babak kedua pertandingan. Dan Wasit dari Pengda PSSI Aceh, Mulyadi membunyikan pluit panjang, kedudukan tidak berubah, 1-0 untuk Mutiara Raya.

Berikut daftar Juara, Top Score, serta Pemain Terbaik turnamen sepakbola tingkat pemuda Pidie-Pijay 2022.

Juara I : Mutiara Raya FC, hadiah diserahkan Oleh HT M. Nurlif.

Juara II : Sinar Muda Peudaya, hadiah diserahkan oleh yang mewakili Dispora Aceh, Safrita, SKM.

Juara Bersama III & IV : PSP Padang Tiji & Pormas, hadiah Diserahkan oleh Wakil Bupati Pidie, Fadhullah TM Daud, S.T.

Juara Fair Play : PSP Padang Tiji. hadiah diserahkan oleh ketua panitia Khalid, S.Pd.I.

Top Score : Irfandani (PSP Padang Tiji), hadiah diserahkan oleh ketua Pemuda Peudaya.

Pemain Terbaik : Ramadana (Sinar Muda Peudaya), hadiah diserahkan oleh, Mukim Peudaya.

Panitia juga memberikan hadiah hiburan kepada dua orang penonton terbaik.

Turut hadir pada kegiatan itu, Ketua Golkar Pidie, T. Saifullah TS, S.E., unsur Forkopimda Pidie, Camat Padang Tiji, Asriadi, S.Sos., bersama unsur Forkopincam Padang Tiji, serta para tokoh masyarakat setempat. (AA/hR)

banner 325x300