banner 325x300

banner 728x90

Nurmi Alamsyah Dilantik Sebagai PAW Fraksi Partai Golkar DPRK Bireuen

banner 120x600

Bireuen, haba RAKYAT | Fraksi Golkar di DPRK Bireuen sudah sekian bulan menunggu, akhirnya Anggota DPRK Fraksi Golkar di PAW kan untuk melanjutkan kekosongan kursi partai Golkar di DPRK Bireuen disebabkan Iskandar (62 tahun) meninggal dunia, Minggu (31/10/2021) sekitar pukul 23.00 Wib.

Nurmi Alamsyah yang meneruskan pergantian antar waktu yang di lantik dan sekaligus pengambilan sumpah/janji oleh Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar S.Sos, di gedung Ruang sidang DPRK Bireuen, Senin (21/03/2022).

Ketua DPRK Rusyidi Muktar S sos, menjelaskan Pengambilan sumpah/janji Nurmi Alamsyah sesuai Surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor 171.2/384/2022 tanggal 24 Februari 2022 tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen.

Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A.Gani SH,Msi, dalam kata sambutannya mengatakan, selamat atas pengambilan sumpah anggota DPRK Bireuen Saudari Nurmi Alamsyah Pengganti Antar Waktu dari Partai Golongan Karya ( Golkar ). Menggantikan Anggota DPRK Bireuen Saudari Iskandar IS.SPd yang telah almarhum, dan Bupati Bireuen mengucapkan terima kasih atas jasa jasa nya selama ini yang telah berbaktikan tenaga dan pikiran selama bertugas sebagai anggota DPRK Bireuen.

Bupati Bireuen juga mengatakan ini awal melaksakan tugas sebagai wakil rakyat untuk terus membangun sinergitas dan kerja sama dengan semua pihak, sehingga dapat melahirkan spirit baru dalam rangka membangun Kabupaten Bireuen ke arah yang lebih baik, ujar bupati.

Nurmi Alamsyah dalam acara kegiatan pelantikan tersebut langsung di dampingi oleh ketua DPD II Golkar Bireuen H. Mukhlis Amd.SH. Acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses. (Umar A Pandrah)

banner 325x300