banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Paripurna DPRK Pidie Tentang LKPJ KDH 2023 Hasilkan Rekomendasi Atas Penyelenggaraan Pemerintahan Berikutnya

banner 120x600

Sigli haba RAKYAT |Penjabat (Pj) Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si., menghadiri penutupan rapat Paripurna DPRK tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2023 dan Penetapan Program Legislasi (Proleg) Kabupaten Pidie tahun 2024, di ruang sidang DPRK Pidie, Senin (29/04/2024).

Pj Bupati dalam sambutannya menyampaikan terimakasih serta apresiasi yang setinggi tingginya kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRK Pidie yang telah membahas secara internal LKPJ Bupati Pidie TA 2023, sehingga menghasilkan rekomendasi atas penyelenggaraan pemerintahan berikutnya.

Rekomendasi yang berisi masukan dan koreksi terhadap hasil penyelenggaraan pemerintah daerah tersebut diutarakannya akan menjadi acuan dan pondasi bagi Pemkab Pidie untuk memberikan pelayanan dan penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik pada tahun anggaran berikutnya.

Ia juga mengungkapkan, banyak keberhasilan yang telah dicapai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, meskipun masih terdapat kekurangan dari beberapa sektor, seperti permasalahan pembangunan.

Melalui kesempatan itu pula, Pj Bupati Pidie mengajak seluruh pihak untuk memperkuat komitmen pembangunan melalui pelaksanaan rencana kerja pemerintah daerah TA 2024 dan penyiapan rencana kerja pemerintah daerah yang semakin partisipatif dan adaptif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRK Pidie, T. Saifullah, S.E., yang didampingi oleh Wakil Ketua II, Muhammad Saleh, serta dihadiri oleh Sekda, Drs. Samsul Azhar, para Staf, para Asisten, Sekretaris Dewan, para Kadis, Kaban, Kakan, para Kabag, Camat, Kepala Bagian, serta Kepala Sekretariat Lembaga Keistimewaan Aceh Kabupaten Pidie.(AA/hR)

banner 325x300