DAERAH  

PD Muhammadiyah Madina Siap Bersinergi Dengan Pimpinan Daerah

banner 120x600

Madina, haba RAKYAT I Bupati Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) H. Muhammad Jak’far Sukhairi Nasution menerima silaturahmi bersama unsur Pimpinan Daerah Mandailing Natal (Madina), Periode 2023-2027 di ruang kerjanya Bupati Kompelek Perkantoran Payaloting Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Jumat, (26/8/2023).

Hadir diacara pertemuan tersebut Ketua PD Muhammadiyah Mandailing Natal (Madina) H. Dr. Kasman MA, Sekretaris Ali Basrah Batubara, M.Idris Harahap, bersama sejumlah pengurus lainnya.

Dr. Kasman MA menuturkan Muhammadiyah Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah Madina untuk kemajuan pembangunan di Daerah ini.

Dr. Kasman juga menyampaikan Muhammadiyah dalam perjalanannya tidak pernah sebagai oposisi pemerintah, demikian halnya pimpinan hari ini, artinya PD Muhammadiyah Mandailing Natal siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah Mandailing Natal.

Ketua PD Muhammadiyah berharap kepada Pemerintah Daerah Mandailing Natal, kiranya dalam program strategisnya melibatkan potensi yang ada utamanya di tubuh Muhammadiyah,” pungkasnya.

Bupati Mandailing Natal (Madina) H. Muhammad Jak’far Sukhairi Nasution mengucapkan selamat kepada pimpinan yang baru H. Dr. Kasman MA.

Bupati Madina berharap agar sinergitas yang sudah terbangun selama ini tetap terjaga dan tetap solid, selain itu saya sudah akui bahwa Muhammadiyah sudah menunjukkan dukungannya atas program pemerintah,” pungkas Sukhairi. (Udin)

banner 325x300