banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pj. Pengulu Kampung Bukit

banner 120x600

Gayo lues, haba RAKYAT | Danramil 03/Blangkejeren, Kodim 0113/Gayo lues Kapten inf. Fazrul Azwar yang di wakili oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Suyanto menghadiri acara pelantikan pejabat Penghulu Kampung Bukit yang berlansung di aula kantor Camat Blangkejeren, Kabupaten Gayo lues. Minggu (05/06/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Blangkejeren, Danramil yang di wakili Babinsa, Kapolsek Blangkejeren, Kepala KUA Blangkejeren, Pejabat pengulu desa yang di lantik dan Perangkat Desa Bukit, yang di pimpin oleh Camat Blangkejeren dalam keadaan aman dan tertib.

Camat Blangkejeren Jusmaleara Senja dalam sambutannya mengatakan kepada Pj. Kepala Desa yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya dengan di bantunya perangkat desa dalam membangun desa walau hanya sementara menjabat bisa terwujud demi kepentingan masyarakat dan Jadilah pemimpin bijaksana selama menjabat. Terang Jusmaleara

Ridwan Pj. Pengulu Kampung Bukit mengucapkan terima kasih kepada Camat dan seluruh jajaran Forkopimcam yang telah mendukung acara pelantikan dan pengambilan sumpah Pj. Pengulu desa Bukit kec. Blangkejeren.

Jabatan sementara ini akan saya laksakan dengan penuh tanggung jawab seperti yang di sampaikan oleh Camat Blangkejeren untuk meneruskan program pengulu sebelumnya. Kata Ridwan

Selanjutnya acara diakhiri Do’a yang di imami oleh Kepala KUA (Afwan) Blangkejeren dilanjut dengan memberikan ucapan selamat kepada Pj. Pengulu desa yang baru di lantik dan photo bersama. (HASANUDIN)

banner 325x300