banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Pelepasan Kelas IX, Kepsek SMP Negeri 4 Siabu Ajak Alumni Tidak Melupakan Sekolah

banner 120x600

Kepala SMPN 4 Siabu Juni Ardina Rangkuti, S.Pd, bersama dengan guru gelar acara pelepasan 82 siswa/i di halaman sekolah SMPN 4 Siabu, Sabtu (18/5/2024). (Foto hR/ Sawaluddin)

Madina, haba RAKYAT
Dalam rangka pelepasan Siswa/i Kelas IX SMP Negeri 4 Siabu Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Tahun Ajaran 2023-2024 Sederhana namun sungguh hikmat di halaman SMP Negeri 4 Siabu, pada Sabtu (18/5/2024).

Kepala Sekolah Juni Ardina Rangkuti, S.Pd,. dalam pidatonya menyampaikan di Acara pelepasan 82 Siswa/i Kelas IV ini sebenarnya kami belum lepas benaran dari SMPN 4 Siabu ini, sebab masih ada satu jendang lagi yang harus kamu perjuangkan antara lain ujian Akhir Sekolah pada Selasa depan, dan khusus orang tua murid kami minta supaya serius untuk memantau anak didik kita di rumah belajar dengan benar agar anak kita lulus dari sekolah ini.

Lanjut, Juni Ardina meminta kepada anak didik kelas IV agar jangan main -main dengan ujian Nasional yang ada di depan mata ini karena soal-soal ujian tersebut bukan pihak Sekolah yang membuat akan tetapi Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), terakhir kami mintak bagi anak didik kelas IX teruskan pendidikanmu ke jenjang selanjutnya jangan sombong karena kalian tetap anak kami Alumni SMP Negeri 4 Siabu.

Eva Susanti Siswa Kelas IX dalam pidatonya menyampaikan terimakasih ilmunya yang telah dibagikan kepada kami, guruku kaulah segalanya maafkanlah semua kesalahan kami doakan kami menjadi orang yang berbakti dan sukses ahar kami menjadi orang yang berguna suatu saat nanti, guruku terimakasih atas segala ke ikhsanmu perhatianmu, kasih sayangmu serta ilmu dan segala yang teykau berikan.

Guruku dengan tangan ini kami menulis huruf satu demi satu dengan hati ini kami memahami arti dari suatu kata hingga menjadi bahasa yang sempurna, kini kami baru mengerti arti ketulusanmu, ketulusan yang tidak terbayangkan dengan apapun itu tanpamu kami bukan siapa- siapa.

Orang Tua Wali Murid Nur Zahra dalam pidatonya menyampaikan harapan kami kepada anak anak didik SMP Negeri 4 Kecamatan Siabu yang sebentar lagi di lepas tetap hormati gurumu jangan merasa hebat, karena tanpa guru kalian bukan siapa siapa. (Udin Ray)

banner 325x300