DAERAH  

Pemasangan Baru Traffic Light, Kadishub Pidie : Terimakasih BPTD Wil I Aceh

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah I Aceh, selesai melakukan pemasangan baru Traffic Light Simpang PDAM, Sigli.

Pemasangan baru ini untuk menggantikan Traffic Light yang lama, yang sering mengalami kerusakan.

Kadis Perhubungan (Kadishub) Pidie, Jufrizal, S.Sos., M.Si., yang dikonfirmasi awak media ini, Selasa (13/12/2022) mengatakan, pemasangan baru Traffic Light di lokasi tersebut dilaksanakan oleh BPTD Wil I Aceh.

“Semoga dengan pemasangan baru, pengaturan arus transportasi jalan ditempat tersebut bisa teratur, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan”, sebut Jufrizal.

Kita berharap kepada pengendara, untuk semua jenis kendaraan, agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Jadi kepada pengendara agar selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas yang sudah dipasang oleh pemerintah, untuk menghindari kecelakaan yang tidak kita inginkan”, ungkap Kadishub Pidie.

Pada kesempatan tersebut, Jufrizal menyampaikan terimakasih kepada UPTD Wil I Aceh, yang telah mengganti dengan memasang baru Traffic Light di Simpang PDAM Sigli, yang selama ini sering macet atau rusak.

“Terimakasih atas upaya UPTD Wil I Aceh yang melakukan pemasangan baru Traffic Light di Simpang PDAM Sigli, sehingga arus lalu lintas ditempat tersebut tertib dan lancar”, ucap Kadishub Pidie, Jufrizal. (AA/hR)

banner 325x300