DAERAH  

Pemerintah Salurkan Bantuan Pangan Untuk Warga Desa Beranang

banner 120x600

Gayo Lues, haba RAKYAT
Pada tanggal 29 Mei 2024, bertempat di Kantor Desa Beranang Kecamatan Kuta Panjang Kabupaten Gayo Lues, telah dilakukan penyerahan bantuan pangan tahun 2024.

Bantuan ini diserahkan oleh pemerintah desa setempat kepada 111 (KK) kepala keluarga yang terdata sebagai warga kurang mampu.

Bantuan pangan ini merupakan program dari pemerintah pusat yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. Setiap KK menerima bantuan berupa beras 10 kg.

Kepala Desa Beranang Nasaruddin, mengatakan bahwa bantuan pangan ini merupakan program pemerintah untuk membantu masyarakat kurang mampu. Ia berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

Warga penerima bantuan mengaku senang dengan bantuan ini. Ia mengatakan bahwa bantuan ini sangat membantu keluarganya yang selama ini kesulitan memenuhi kebutuhan pangan.

Penyaluran bantuan pangan ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk membantu masyarakat kurang mampu di Desa Beranang Pemerintah desa setempat berharap program ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Penyaluran bantuan pangan ini di ikuti oleh Kepala Desa Beranang pak Nasaruddin dan semua perangkat desa, dan turut serta Kepala Dusun yang ikut mengawal masyarakat masing-masing sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Pantauan ketua LSM WGAB bersama Awak media di kantor Balai Desa Beranang kecamatan Kuta panjang acara kegiatan aman dan tertib. (Hasanudin)

banner 325x300