banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Pemko Langsa Gagal Adakan Nobar Semi Final AFC U 23 Antara Indonesia Vs Uzbekistan

banner 120x600

Plt. Kadis Komunikasi dan Informatika Kota Langsa Saifuddin Zuhri.

LANGSA – haba RAKYAT | Sehubungan dengan adanya keinginan besar masyarakat pecinta bola Kota Langsa untuk pelaksanaan Nonton Bareng (Nobar) Pertandingan Semi Final AFC U 23 antara Indonesia Vs Uzbekistan pada malam ini Pukul 21:00 WIB, Senin (29/4/2024).

Pelaksanaan Nobar melalui Vidotron Milik Pemerintah Kota Langsa bersama ini kami sampaikan dikarenakan adanya masalah teknis/kerusakan yakni pada Salah satu panel yang terdapat didalam vidiotron Milik Pemerintah Kota Langsa.

Plt. Kadis Kominfo Kota Langsa Saifuddin Zuhri membenarkan terkait masalah teknis tersebut dan sampai dengan 17:00 Wib sore tadi sudah dicoba untuk dapat dikondisikan untuk acara Nobar malam ini, namun setelah dicek dan dilakukan pemeriksaan dengan seksama oleh Teknisi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Langsa serta memastikan tidak dapat diperbaiki secara Maksimal untuk dipergunakan Nobar pada malam ini, sebutnya.

Lebih lanjut, “Sudah saya laporkan kepada Pj. Walikota Langsa terkait kondisi terkini tentang masalah teknis Videotron, sehingga tidak dapat dilaksanakan Nobar Semi Final AFC U 23 antara Indonesia Vs Uzbekistan pada malam ini”, terang Saifuddin Zuhri.

Kemudian menanggapi hal tersebut, Pj.Walikota Langsa Syaridin Spd. M.Pd memohon Maaf yang sebesar-besarnya kepada Masyarakat Kota Langsa, terutama Pecinta Sepak Bola Kota Langsa yang ingin menyaksikan Nonton Bareng Melalui Vidiotron milik Pemerintah Kota Langsa yang berada di Lapangan Merdeka Kota Langsa pada malam ini tidak dapat dilakukan, terkait masalah teknis tersebut, pungkasnya.

Syafrizal R/hR

banner 325x300