DAERAH  

Pengurus IGORNAS Bersilaturahmi Dengan Ketua KONI Aceh Barat

banner 120x600

Aceh Barat – haba RAKYAT | Pengurus IGORNAS ( Ikatan Guru Olah Raga Nasional) Aceh Barat melakukan kunjungan, silaturahmi serta beramah tamah dengan ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Tarmizi juga menjabat sebagai salah seorang politikus incumben Partai Aceh dapil Johan Pahlawan hari ini bertempat di ruang kerjanya gedung olah raga terkenal gampong Pasie Pinang, kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang politisi dan ketua KONI yang murah senyum tersebut tentu memiliki banyak sekali beban kerja yang harus diselesaikan dengan penuh rasa tanggung jawab, apalagi saat ini tengah melakukan persiapan menghadapi PORA yang akan dilaksanakan di Pidie.

Alhamdulillah setelah dihubungi via WhatsApp tanpa adanya suatu ikatan perjanjian sebelum nya dia langsung merespon dan menentukan jam pertemuan sekitar jam 12. 00 wib siang ini dengan mengundang langsung pengurus IGORNAS Aceh Barat supaya bisa berhadir walaupun cuaca nya hari ini sedikit diguyur hujan.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar hampir satu jam banyak hal yang dibicarakan menyangkut dengan telah terbentuknya susunan kepengurusan IGORNAS Aceh Barat secara resmi kepada ketua KONI Aceh Barat dan telah dilaksanakan proses pelantikan baru-baru ini di Banda Aceh.

Ketua IGORNAS Aceh Barat Nyak Diwan dalam kesempatan tersebut juga mengikut sertakan beberapa pengurus teras lain, melaporkan beberapa agenda yang telah dilakukan melibatkan atlet-atlet ternama Aceh Barat dan salah seorang diantara nya Anggraini berhasil mempersembahkan mendali emas pada cabang bulu tangkis single putri. Sementara beberapa atlet dalam cabang olah raga lainnya yang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut belum mampu memberikan yang terbaik.

Karena itulah, ketua IGORNAS Aceh Barat Nyak Diwan dengan segala kerendahan hati memohon dukungan dan kerja sama dalam meningkatkan prestasi atlit baik dalam kancah tingkat provinsi maupun tingkat nasional, dia sangat yakin bahwa Aceh Barat memiliki segudang atlet terbaik yang sudah siap diturunkan menghadapi berbagai macam jenis event kejuaraan.

Ketua KONI Aceh Barat Tarmizi ketika diwawancarai InshaAllah siap mendukung penuh program-program IGORNAS Aceh Barat akan datang. Dengan saling bekerja sama, saling berkoordinasi semua bisa dilakukan.

Pada akhir pertemuan ketua pengurus IGORNAS menyerahkan SK Pengurus IGORNAS terpilih masa bakti periode tahun 2022-2026, kepada ketua KONI Aceh Barat Tarmizi dan kemudian di lanjutkan dengan foto bersama di dampingi wakil ketua IGORNAS Badrussalim termasuk ketua bidang relasi dan kemitraan. (Muhibbul Jamil)

banner 325x300