DAERAH  

Penjabat Walikota Langsa Melakukan Kunjangan Kerja dan Silahturahmi dengan Manajemen RSUD Langsa

banner 120x600

Pj. Walikota Langsa Syaridin, S. Pd., M. Pd melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan manajemen RSUD Langsa, di ruang rapat direktur RSUD setempat, Rabu 13/09/23.

LANGSA – haba RAKYAT | Pj. Walikota Langsa Syaridin, S. Pd., M. Pd melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan manajemen RSUD Langsa, di ruang rapat direktur RSUD setempat, Rabu 13/09/23.

Pj. Walikota Langsa Syaridin, S. Pd., M. Pd yang didampingi Asisten I Suriyatno, AP., M. SP, Asisten II Ali Musafah, SE disambut oleh direktur RSUD Langsa dr. Helmiza Fahry, Sp.OT beserta jajaran RSUD.

Dalam pertemuan tersebut, Syaridin berdiskusi banyak hal terkait pelayanan kesehatan, pembangunan dan peningkatan akreditasi di RSUD Langsa tersebut.

“Kita mencoba untuk mengingatkan kembali bahwa RSUD Langsa dapat berperan aktif untuk menurunkan angka stunting di Kota Langsa,” tambah Pj. Walikota.

Kadis BKPSDM Aceh ini mengaku sangat mendukung proses akreditasi yang akan dilaksanakan di RSUD Langsa. Bahkan ia berharap petugas melaksanakan tupoksinya sesuai dengan SPO yang berlaku.

“Insya Allah mendapatkan paripurna. Intinya tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Kota Langsa dan sekitarnya serta tetap menjaga kebersihan lingkungan RSUD Langsa,” imbuhnya.

(DD/EKO)

banner 325x300