banner 728x250
DAERAH  

Peringati HUT RI Ke-78, Polres Aceh Utara Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

banner 120x600
banner 468x60

Polres Aceh Utara gelar upacara pengibaran bendera merah putih Memperingati (HUT) RI Ke-78, Kamis (17/08) di lapangan Mapolres Aceh Utara.

ACEH UTARA – haba RAKYAT | Polres Aceh Utara menggelar upacara pengibaran bendera merah putih Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia, Kamis (17/08) di lapangan Mapolres setempat.

banner 325x300

Dipimpin Kabag Ops Kompol Firdaus Jufrida, S.T., M.Si, upacara yang diikuti para pejabat Polres Aceh Utara dan Personel berlangsung khidmat. Membacakan amanat Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K, Kabag Ops menyampaikan betapa hebatnya para pejuang bangsa dalam mempertahankan dan merebut kemerdekaan negara kita dari tangan penjajah.

“Kita rakyat Indonesia dan sebagai bangsa yang besar harus menghormati dan menghargai jasa para Pahlawan bangsa,” ujar Kompol Firdaus.

Bentuk penghargaan tersebut yaitu, dengan meneruskan perjuangan para pahlawan. Meneruskan perjuangan mereka bukan berarti berperang, tetapi dengan meningkatkan kualitas diri, maka perjuangan kita adalah untuk memajukan bangsa ini.

“Saya berharap upacara ini tidak hanya kegiatan seremonial saja, namun hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana untuk membangun solidaritas internal organisasi, sehingga dapat menumbuhkan jiwa kedisplinan dan loyalitas yang merupakan sumber kekuatan utama bagi seorang insan bhayangkara dalam mengabdikan diri sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tegasnya.

(Yoes)

banner 325x300