banner 325x300

banner 728x90

Perpisahan Pindah Tugas, AKP Ahmad Yani Pamitan Kepada Anggota

banner 120x600

Aceh Utara, haba RAKYAT | Bertempat di Cafe MJ8 Panteu Breuh, Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara, Senin (10/06/2024), telah berlangsung acara perpisahan pindah tugas Kapolsek Baktiya AKP Ahmad Yani.SE., dengan seluruh anggotanya.

Hadir dalam kesempatan itu, AKP Ahmad Yani, SE bersama isterinya, Waka Polsek Baktiya, para Kanit, Kasie, Kasubsektor dan anggota Polsek serta ibu Bhayangkari Polsek Baktiya.

Usai menikmati sajian makanan dan minuman khas MJ8, Ahmad Yani menyampaikan, pergantian pimpinan sudah hal yang biasa dalam rangka menjalankan tugas mengabdi kepada bangsa dan negara. Masa jabatannya sebagai Kapolsek Baktiya sudah berakhir dan pindah tugas dari Polsek Baktiya, Polres Aceh Utara ke Polres Aceh Tengah.

“Terimakasih kepada semua anggota serta Bhayangkari Polsek Baktiya yang berhadir pada sore ini, semuanya kami menganggap sebagai keluarga, dan apabila selama ini ada kesalahan dan kekhilafan, baik pribadi maupun kedinasan, mohon untuk dimaafkan,” pintanya.

Dikatakan, banyak kenangan yang didapat selama bertugas di Polsek Baktiya serta sangat bersyukur kepada Allah Swt atas kebersamaan selama ini dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam melayani masyarakat. Dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh personel dan masyarakat Baktiya yang telah membantu tugas-tugas Polri.

“Meskipun kita harus berpisah, namun kenangan bersama merupakan sebuah anugerah dan kebanggaan bagi diri saya dan istri, semoga silaturrahmi diantara kita senantiasa terpelihara dengan baik,” harapnya.

AKP Ahmad Yani yang kini pindah tugas sebagai Kabag SDM Polres Aceh Tengah juga berpesan, sebagai anggota Polri, laksanakan tugas dengan baik penuh dedikasi dan loyalitas serta hindari pelanggaran sekecil apapun,

Amatan haba RAKYAT, terlihat suasana haru di senja hari berlangsung di MJ8 Cafe saat Ahmad Yani didampingi istrinya memberikan kesan dan pesan, sekaligus persembahan cenderamata. Seluruh anggota Polsek Baktiya serta Bhayangkaripun ikut terharu saat bersalam-salaman memohon maaf dan terimakasih atas kebersamaan dan saling mendoakan. (Yoes)

banner 325x300