DAERAH  

PGE Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Banjir

banner 120x600

Staf External Relation PGE, Teuku Fachrizal saat menyerahkan bantuan sembako di posko pengungsian Gampong Blang, Kecamatan Syamtalira Aron, Rabu (6/9/photo/dok)

Aceh Utara, haba RAKYAT I Akibat curah hujan tinggi dalam beberapa hari terakhir mengakibatkan jebolnya tanggul sungai hingga sejumlah kecamatan di wilayah operasi PT Pema Global Energi (PGE) di Aceh Utara tergenang banjir, hal ini mendorong PGE didukung Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) salurkan bantuan masa panik berupa sembako kepada korban banjir di wilayah operasi perusahaan pada Rabu dan, Kamis (6-7/9/2023).

Bantuan konsumsi darurat bencana banjir ini disalurkan langsung ke lokasi dapur umum di desa-desa yang terendam banjir yakni, di Kecamatan Nibong, Tanah Luas, Syamtalira Aron, Matangkuli dan Pirak Timu. Distribusi bantuan tersebut berupa beras, mie instan, telur, air mineral, dan minyak goreng.

External Relation Manager PGE, Bustami Syarbini, menyampaikan bahwa harapan perusahaan agar bantuan masa panik ini dapat meringankan beban masyarakat tetangga perusahaan yang terdampak banjir, dan dapat menjaga hubungan baik dan persaudaraan antara perusahaan dengan masyarakat yang sudah terjalin dengan sangat baik selama ini.

Bantuan ini merupakan bukti kepedulian PGE terhadap masyarakat, bantuan masa panik ini kita serahkan di saat masyarakat sangat membutuhkan bantuan konsumsi karena terpaksa harus mengungsi karena rumahnya terendam banjir,” pungkas Bustami.

(Azhary)

banner 325x300