banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Pilkada 2024, NasDem Pidie Buka Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

banner 120x600

Sigli,haba RAKYAT |
Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD-NasDem) Kabupaten Pidie, mengundang kader-kader terbaik calon Pemimpin Pidie untuk mendaftar sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati atau Bacalon Wakil Bupati Pidie.

Disampaikan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pidie, Fadhlullah TM Daud, S.T., bahwa NasDem adalah partai terbuka, dan siap mengusung calon Pemimpin Pidie kedepan yang memiliki Visi serta keinginan kuat untuk membangun daerah.

Dituturkannya, Partai NasDem Pidie akan berjuang dengan sungguh sungguh untuk memenangkan pemimpin yang terbaik bagi seluruh warga masyarakat Pidie.

“Karena itu, Partai NasDem siap berkoalisi dengan partai-partai sahabat, baik Partai Lokal (Parlok) maupun Partai Nasional (Parnas) dengan prinsip demi mewujudkan Pidie yang lebih baik”, ujar Fadhlullah.

Ia pun mengajak seluruh warga masyarakat Pidie untuk sama-sama mengawal proses penyelengggaraan Pilkada, ini guna mewujudkan situasi yang kondusif, aman dan damai demi masa depan Pidie.

“Sehingga netralitas penyelenggara Pilkada, mulai dari KIP, PPK, dan PPS benar-benar terjaga dengan baik dan berkualitas”, harap Ketua DPD NasDem Pidie.

Adapun jadwal pendaftaran Bacalon Bupati atau Wakil Bupati, kata Fadhlullah, mulai 01 sampai 07 Mei 2024 di Sekretariat DPD Partai NasDem Pidie.

Pada kesempatan itu, Fadhlullah juga menyampaikan penghargaan dan terimakasihnya kepada seluruh warga masyarakat Pidie atas dukungannya yang telah diberikan untuk Partai Nasdem pada Pileg 2024.

“Sehingga Partai NasDem Pidie berhasil mendapat 4 kursi DPRk Pidie dan satu kursi DPRA dari Dapil 2, Pidie dan Pidie Jaya”, ungkap Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pidie, Fadhlullah TM Daud.(AA/hR)

banner 325x300