banner 325x300

banner 728x90

Pimpin Apel di RSUD Aceh Besar, Pj Bupati Tekankan Etos Kerja dan Integritas

banner 120x600

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, S.STP MM pimpin upacara apel bersama sekaligus memberikan arahan di RUSD Aceh Besar, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Senin (27/05). (Foto/hR/MC Aceh Besar).

Aceh Besar, haba RAKYAT | Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, menekankan pentingnya etos kerja yang tinggi bagi seluruh pegawai rumah sakit, dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Hal ditegaskan Iswanto saat memimpin apel pagi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Besar, di Indrapuri Aceh Besar, Senin (27/5).

Dalam pengarahannya, Pj Bupati Muhammad Iswanto menegaskan bahwa etos kerja yang baik adalah kunci utama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

“Sebagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan, kita harus menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi. Setiap pegawai memiliki tanggung jawab besar dalam memastikan pasien mendapatkan pelayanan terbaik,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan para pegawai dan para medis untuk selalu mengedepankan nilai-nilai integritas, disiplin, dan kerja keras dalam menjalankan tugas sehari-hari. “Kita harus bekerja dengan hati dan penuh tanggung jawab. Jangan pernah abaikan tugas dan tanggung jawab kita, karena kesehatan dan kesejahteraan masyarakat ada di tangan kita,” tambahnya.

Selain itu, Muhammad Iswanto mengajak para dokter, para medis, pegawai ASN, tenaga kontrak, hingga tenaga bakti di RSUD Aceh Besar untuk saling bahu membahu dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Aceh Besar. “Mari kita sama-sama dan saling bahu membahu untuk bekerja secara maksimal dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Apel pagi yang dipimpin Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM tersebut turut didampingi oleh Asisten I Sekda Aceh Besar Farhan AP dan Kepala BKPSDM Aceh Besar Drs Asnawi MSi, serta dihadiri oleh Plt Direktur RSUD Aceh Besar Dr Susi Mahdalena MKM, beserta jajaran manajemen dan seluruh pegawai RSUD Aceh Besar. (Rel)

banner 325x300