Pimpin Apel Gelar Pasukan Cegah Guantibmas, Kapolres Cek Kenderaan dan Kesiapan Jelang 4 Desember 2022

banner 120x600

Aceh Utara – haba RAKYAT | Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M pimpin apel gelar pasukan terkait pengecekan kendaraan dan kesiapan menjelang 4 Desember 2022, Jum’at, (02/12) di Mapolres setempat.

Kegiatan apel gelar pasukan ini turut dihadiri beberapa instansi terkait, baik dari TNI dan Brimob, BPBD, Satpol-PP, Dishub, Senkom, dan instansi terkait lainnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres Aceh Utara melalui Kasi Humas Polres Aceh Utara mengatakan, dalam rangka menyambut 4 Desember 2022 ini kita laksanakan apel pengecekan kendaraan, baik R2 maupun R4 dan kesiapan seluruh anggota untuk melaksanakan patroli dialogis dan humanis di wilayah hukum Polres Aceh Utara,” ujarnya.

Lanjutnya, patroli dialogis dan humanis di wilayah hukum Polres Aceh Utara ini akan kita bagi menjadi 3 wilayah, yaitu wilayah barat 6 kecamatan, wilayah tengah 5 kecamatan, dan wilayah timur 4 kecamatan.

Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Utara juga menegaskan kepada seluruh personel untuk selalu humanis sehingga terciptanya komunikasi dan hubungan yang harmonis antara instansi kepolisian dengan masyarakat.

Selain itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang hadir pada apel gelar pasukan, seraya berpesan untuk selalu menjaga kondisi kesehatan agar tetap prima. (Yoes/hR)

banner 325x300