banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Pj Bupati Aceh Besar Dampingi Pj Gubernur Saat Tinjau Stand Aceh Besar di TTG XXV

banner 120x600

Foto bersama Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, Kepala DPMG Aceh Besar Carbaini SAg, saat meninjau stand Aceh Besar, di Alun-Alun Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Kamis (9/5) malam. (Foto/ Prokopim Pemkab Abes).

Suka Makmue, haba RAKYAT | Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM bersama Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM, mendampingi Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, saat pejabat tertinggi Aceh itu meninjau Stand Aceh Besar di ajang ekspo Teknologi Tepat Guna (TTG) Aceh XXV, di Alun-Alun Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Kamis (9/5) malam.

Dalam peninjauan stand peserta ekspo TTG iu juga ikut para Pj Bupati dan Pj Wali Kota se-Aceh, dan berlanjut hingga beberapa stand lainnya.

Pj Gubernur ingin menyaksikan berbagai kreasi dan inovasi ragam teknologi sederhana yang ada pada semua stand milik kabupaten/kota se-Aceh di arena TTG.

Menurut Pj Bupati Muhammad Iswanto, peninjauan tersebut menjadi bagian dari bentuk dukungan Pemerintah Aceh untuk meningkatkan semangat dalam menyukseskan pelaksanaan pameran TTG Aceh ke-25.

“Dengan kita lakukan peninjauan secara langsung, pasti akan meningkatkan semangat para peserta stand TTG yang ada, termasuk semua kru stand Aceh Besar tentunya,” ucap Iswanto.

Selain itu, Muhammad Iswanto menambahkan, dari keseluruhan stand yang ada, mereka menampilkan berbagai kreativitas dengan tema yang berbeda-beda berdasarkan ide-ide cemerlang dan kekhasan daerahnya masing-masing.

“Setiap stand yang ada di sini menampilkan ciri khas dan ide-ide yang inovatif, dan ini menjadi kesan tersendiri dalam pelaksanaan TTG tahun ini,” ujarnya.

Sebagai informasi lainnya, peninjauan yang dilakukan oleh Pj Gubernur, turut disaksikan oleh para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Aceh Besar, yakni Kasatpol PP dan WH Aceh Besar Muhajir SSTP MPA, Kadis Kelautan dan Perikanan Aceh Besar Arifin SH I, serta beberapa kepala dinas lainnya. (Rel)

banner 325x300