banner 325x300

banner 728x90

Pj Bupati Muhammad Iswanto Sambut Kunker Kapolda di Mapolres Aceh Besar

banner 120x600

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, menyambut kedatangan Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko SIK MH, dalam kunjungan kerjanya ke Mapolres Aceh Besar, di Kota Jantho, Jumat (3/5/2024) pagi. (Foto/hR/MC Aceh Besar).

Kota Jantho, haba RAKYAT | Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, bersama jajaran Forkopimda Aceh Besar, Ketua DPRK Iskandar Ali, Kapolres AKBP Dhani Catra Nugraha SIK SH MH, Kajari Basril G SH MH serta juga Danlanud SIM Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han, menyambut kedatangan Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko SIK MH, dalam kunjungan kerjanya ke Mapolres Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (3/5/2024) pagi.

Selain memberikan sambutan hangat, Pj Bupati Muhammad Iswanto saat kedatangan Kapolda Aceh juga menyerahkan cindera mata sebagai ungkapan apresiasi atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh.

Penyambutan itu juga diwarnai dengan acara peusijuek terhadap Kapolda yang dilakukan oleh Ketua MPU Aceh Besar, Abi Nasruddin.

Menurut Iswanto, kunjungan kerja Kapolda Aceh ke Mapolres Aceh Besar akan meningkatkan semangat para anggota kepolisian untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Aceh Besar.

“Kunjungan ini tentu akan meningkatkan spirit para anggota kepolisian di Polres Aceh Besar, dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Oleh karenanya, kami dari Pemkab Aceh Besar tentu sangat bersyukur akan kedatangan Bapak Kapolda,” ungkap Iswanto.

Selain itu, Pj Bupati Aceh Besar menegaskan komitmen bersama antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan serta mewujudkan pelayanan yang optimal bagi masyarakat Aceh Besar.

“Kami dari Pemkab Aceh Besar siap untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk menjaga stabilitas keamanan serta mewujudkan pelayanan yang optimal bagi masyarakat Aceh Besar,” pungkasnya. (Rel)

banner 325x300