banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

PJ Walkot Langsa Syaridin S.Pd. M.Pd. Gelar Rapat Koordinasi Seluruh OPD

banner 120x600

Pj Walikota Langsa Syaridin S.Pd, M.Pd, gelar rapat koordinasi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Langsa, di Aula Walikota Langsa, Selasa (05/09/23).

LANGSA – haba RAKYAT | Pj Walikota Langsa Syaridin S.Pd, M.Pd, menggelar rapat koordinasi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah kota Langsa, di Aula Walikota Langsa, Selasa (05/09/23).

Dalam rapat koordinasi tersebut, Syaridin menyampaikan sejumlah pesan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), terkait tugas dan tanggung jawab dalam bekerja.

“Diharapkan para ASN agar mematuhi jam kerja sesuai peraturan. Dia menambahkan para ASN harus mematuhi jam kerja yang telah ditetapkan, sehingga tidak ada di warung kopi (warkop) pada saat berdinas. Kemudian kepada Dinas terkait untuk meningkatkan penanganan Stunting dan pengendalian angka inflasi daerah,” sebut Syaridin.

Pj Walikota juga mengharapkan dukungan dan kerja sama semua OPD, untuk pembangunan Langsa yang lebih baik lagi kedepannya.

Selain itu, pegawai di lingkungan Pemko Langsa agar dapat bekerja dengan hati, sehingga hasil dari kinerjanya menjadi lebih baik dan fokus pada tupoksinya masing-masing, serta jangan terpengaruh dengan informasi negatif yang beredar sebelum ada konfirmasi yang jelas.

“Masing-masing OPD agar mempersiapkan program-program yang akan di laksanakan di tahun 2024,” tegasnya.

Kepala BPSDM Aceh ini juga mengingatkan seluruhnya di tahun politik nanti Aparatur Sipil Negara dapat menjaga netralitasnya dan kondusifitas selama Pemilu berlangsung.

“Dalam pemilu yang akan datang, ASN agar bersikap netral dan tidak terlibat dalam politik aktif,” Imbuhnya.

Rapat koordinasi OPD dihadiri Sekda Kota Langsa, Ir Said Mahdum Majid, Asisten I Suriyatno AP,. MSP, Asisten II Ali Mustafa, S.E Kepala Inspektorat Kota Langsa Syahrial S.E, Staf Ahli Bidang Politik Pemerintahan, Siti Zuriah S.H, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Ir. Abdul Qaiyum, serta seluruh OPD lainnya.”

(DD/Eko)

banner 325x300