banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Plt Kepala Kesbangpol Gayo Lues Mengucapkan Selamat Atas Terbentuknya LSM WGAB Hasanudin sebagai Ketua

banner 120x600

Plt Kepala Kesbangpol Gayo Lues dr. Nevirizal M.kes. M.H mengucapkan selamat atas terbentuknya LSM WGAB Gayo Lues yang di Ketuai Hasanudin, sebagai Ketua Dewan Pimpinan cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Wadah Generasi Anak Bangsa (WGAB) Gayo Lues.

GAYO LUES – haba RAKYAT | Terbentuk Dewan Pimpinan cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Wadah Generasi Anak Bangsa (WGAB) Gayo Lues yang di Nahkodai Hasanudin telah Surat Keterangan Terdaftar (SKT) pada tanggal 19 Februari 2024 lalu, dan akan menambah kontrol sosial di Gayo Lues tanah seribu bukit

Hasanudin Ketua DPC LSM WGAB menyampaikan tekad dan tujuannya sebagai kontrol sosial ada di Gayo Lues

“Alhamdulillah sudah terbentuk LSM WGAB, Gayo Lues dan sudah mendapatkan SKT dari Kesbangpol Gayo Lues LSM WGAB Gayo Lues yang saya Ketua ini, akan jalankan sesuai dengan program kontrol sosial, kita juga akan bersinergi dengan pemerintah terutama Gayo Lues pada umumnya Gayo Lues selain itu kita juga akan membentuk team di setiap Kecamatan Gayo Lues ,” ujarnya.

Lanjutnya, “Selain itu Kami akan melakukan investigasi turun ke Masyarakat, dan menggapai permasalahan yang terjadi Apapun itu, baik keluhan maupun kesejahteraan masyarakat, kami siap mengayomi dan menyampaikan aspirasi ke pihak terkait”.

“Tak kalah penting Kami akan Investigasi terkait kegunaan dana baik APBK, APBA maupun APBN sesuai peruntukannya,” ungkapnya.

Selain itu Pihaknya juga tidak akan segan-segan untuk melaporkan temuan penyimpangan anggaran ke pihak yang berwajib.

”Jika dalam penggunaan anggaran tidak sesuai keperuntuknya. Dan kami akan laporkan, jika masyarakat mengeluh lantaran hak-hak mereka tidak tersalurkan,” Tegas Hasanudin selaku Ketua DPC LSM WGAB Gayo Lues

Ditempat berbeda, Plt Kepala Kesbangpol Gayo Lues dr. Nevirizal M.kes. M.H mengucapkan selamat atas terbentuknya LSM WGAB Gayo Lues, dan sudah melaporkan kepada kami, semoga dengan kehadiran mereka berdampak positif bagi pembangunan dan kemajuan daerah sebagai mana yang telah di undang-undang yaitu tupoksi LSM, singkatnya. (**)

Reporter : Hasanudin/hR

Editor : Syafrizal R

banner 325x300