DAERAH  

Polda Aceh Gelar Uji CAT Akademik Bagi Catur Akpol

banner 120x600

Polda Aceh melalui Biro SDM menggelar uji CAT Akademik untuk calon Taruna dan Taruni (Catur) Akademi Kepolisian (Akpol), Sabtu (18/05/2024). (Foto/ hR/ Ist)

Banda Aceh, haba RAKYAT
Polda Aceh melalui Biro SDM menggelar uji CAT Akademik untuk calon Taruna dan Taruni (Catur) Akademi Kepolisian (Akpol), Sabtu (18/05/2024).

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S.I.K, dalam siaran persnya mengatakan, hari ini merupakan hari pertama digelar uji CAT Akademik untuk calon Taruna dan Taruni Akpol.

Disebutkan, uji CAT Akademik tersebut digelar dalam rangka penerimaan terpadu Taruna dan Taruni Akpol Tahun Anggaran 2024 dan lokasi pelaksanaannya di salah satu ruangan Fakultas MIPA Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

“Uji CAT Akademik untuk calon Taruna dan Taruni Akpol yang digelar hari ini ada dua sesi, masing-masing sesi penalaran numerik dan sesi wawasan kebangsaan,” jelas Kabid Humas lagi.

Pelaksanaan Uji CAT pada hari pertama tersebut berlangsung lancar dan diawasi langsung Panitia Panda Polda Aceh dan para pengawas internal maupun eksternal lainnya, tutup Kombes Pol. Joko Krisdiyanto. (Red)

banner 325x300