banner 325x300

banner 728x90

Polres Aceh Tengah Gelar Vaksinasi Serentak, Gerai Vaksin Kp. Bukit Kemuning Berhadiah Minyak goreng

banner 120x600

Aceh Tengah – haba RAKYAT | Saat ini dimana dan siapapun orangnya didalam rumah tangga, sudah pasti membutuhkan minyak goreng, untuk kebutuhan dapur sehari harinya.

Ada minyak goreng dalam kemasan adapula minyak goreng curah yang belakangan ini harganya sedikit melambung, apalagi Pemerintah sudah melepas minyak goreng dengan harga Standar Pasar.

Ditengah Pandemi Covid 19, dengan adanya Varian baru, Polres Aceh tengah berusaha membantu memulihkan Ekonomi masyarakat.

Dengan jalan semua warga harus menjaga kesehatannya, agar terhindar dari Virus yang sedang mewabah di tanah air dan juga Aceh tengah, yakni dengan Vaksinasi Covid 19. Baik itu Vaksinasi Tahap Satu dan Tahap Dua, maupun Boster.

Kapolres Aceh tengah Akbp Nurrochman Nulhakim, S.IK mengatakan, kita harus mendukung upaya Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19.

Polri selaku pengawas pelaksanaan Vaksin bagi semua warga, telah melakukan berbagai upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid, baik dengan Penyemprotan Disinfectan di kantor dan Fasilitas Umum.

Juga melalui vaksin pada Gerai Vaksin Polres, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Aceh tengah serta seluruh Puskesmasnya.

Hari ini tanggal 19 Maret 2022, hingga 30 Maret 2022, melalui Gerai Vaksin Kp. Kemuning Jagong Jeget, memberikan motivasi kepada 246 Warga yang di Vaksin, dengan cara memberikan hadiah minyak goreng kemasan bagi warga disana, sebut Kapolres.

Gerai Vaksin Polres di Kp. Kemuning Jagong getet, dengan ratusan warga disana telah divaksin untuk tahap dua, serta langsung diberikan hadiah minyak goreng kemasan.

Kapolres mengatakan dengan penyebaran Covid 19 saat ini , pertumbuhan Ekonomi masyarakat sedikit terganggu , utk itulah Kapolres memberikan bantuan Sosial dalam meringankan beban Ekonomi yang tentunya bagi Warga yg di Vaksin Covid 19.

Untuk itu Silahkan bagi Semua warga masyarakat Aceh tengah mulai dari Anak Usia 6 thn hingga Org Dewasa.

Sebagai daerah tujuan Wisata baik Domestik maupun Internasional mari kita perkuat Immun tubuh kita dengan Vaksinasi agar Wabah Covid 19 segera hilang dari daerah kita ini, dan tentunya Para Wisatawan baik lokal maupun Domestik akan segera mengunjungi Wilayah kita ini , karena tidak khawatir terjangkit Covid 19.

Banyaknya Wisatawan berkunjung ke Aceh tengah tentunya akan berimbas dgn tumbuhnya Ekonomi masyarakat di daerah kita secara keseluruhan.

Sekali lagi saya mengajak semua warga Aceh tengah, mari perkuat Immun Tubuh kita dengan Ikut Vaksinasi, ujar Kapolres. (Rel- )

banner 325x300