HUKUM  

Polres Jajaran Polda Aceh Gelar Jumat Curhat untuk Tampung Keluhan Masyarakat

banner 120x600

Foto : Kapolres Simeulue dan Kapolres Subulus salam, sama-sama menggelar Jum’at Curhat bersama masyarakat di tempatnya masing-masing,

Banda Aceh – haba RAKYAT | Polres Jajaran Polda Aceh masih aktif menjalankan kegiatan Jumat Curhat, merupakan program quick wins yang digagas Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Jumat Curhat ini adalah cara Polri, khususnya Polda Aceh untuk menerima keluhan masyarakat secara menyeluruh sampai ke wilayah-wilayah.

Sejauh ini Polda Aceh dan Jajaran masih aktif menjalankan program Jumat Curhat untuk menerima keluhan masyarakat,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/11).

Winardy mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan program quick wins Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Selain menerima curhatan masyarakat, Jumat Curhat juga bisa dijadikan wadah untuk berdiskusi terkait permasalahan yang dialami masyarakat secara pribadi dan umum.

Jumat Curhat ini bisa juga jadi wadah diskusi terkait masalah yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian secara hukum. Bisa juga sebagai wadah memberikan masukan kepada Polri,” ujarnya. (Redaksi)

banner 325x300