banner 728x250

Polri Peduli : Baksos Bedah Rumah Kerjasama Dengan Baitul Mal Aceh Utara

banner 120x600
banner 468x60

Aceh Utara, haba RAKYAT | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, SIK melakukan penyerahan langsung secara simbolis kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Bedah Rumah kepada perwakilan masyarakat dari sepuluh kecamatan dalam wilayah hukum Polres Aceh Utara.

Kegiatan hasil kerjasama dengan Baitul Mal Aceh Utara itu berlangsung di Aula Tribrata Polres setempat, Selasa (28/06).

banner 325x300

Pada acara penyerahan tersebut, Kapolres Aceh Utara ikut didampingi Kepala Baitul Mal Aceh Utara, Tgk Yusradi Ismail dan Wakapolres Aceh Utara, Kompol Rizal Antoni beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kami akan terus berusaha selalu ada di tengah-tengah masyarakat, kepedulian antar sesama dan untuk saling membantu, khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Dirinya meminta kepada rekan-rekan para Kapolsek yang di wilayah warganya mendapat bantuan, untuk mengecek jika saat dilaksanakannya bedah rumah mungkin terdapat berbagai kekurangan, agar rumah yang tidak layak huni bisa ditempati.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan kita bersama Baitul Mal rumah tersebut sudah layak huni nantinya,” tambah Kapolres Aceh Utara.

Pada kesempatan itu juga, Kepala Baitul Mal Aceh Utara, Tgk. Yusradi Ismail menyampaikan harapannya terhadap penyerahan simbolis bakti sosial bedah rumah kepada sepuluh perwakilan masyarakat yang berhak menerima.

“Semoga yang kita lakukan hari ini menjadi berkah dan amal saleh serta mengharap ridha dan balasan Allah Swt di kemudian hari,” pungkasnya. (Yoes/hR)

banner 325x300