banner 728x250

Polsek Madat Bukber Tokoh Masyarakat dan Santuni Anak Yatim

banner 120x600
banner 468x60

Aceh Timur, haba RAKYAT | Polisi Sektor (Polsek) Madat jajaran Polres Aceh Timur melaksanakan buka puasa bersama (bukber) dengan tokoh masyarakat sekaligus menyantuni anak yatim. Acara berlangsung di Aula Mako Polsek Madat, tepatnya Jalan Pang burek. Selasa 12 April 2022.

Kapolsek Madat Iptu, Muslim Siregar, SH mengatakan pihaknya sebelum berbuka puasa terlebih dahulu melakukan berdoa bersama yang di pimpin oleh Imam Mesjid Gampong Madat Tgk Salam.

banner 325x300

“Do’a bersama di pimpin Tgk Salam selaku imam Mesjid di dampingi oleh Keuchik Gampong Madat Rustam Husein, Kadus Kaye Uno M.Hamid,” sebutnya. Rabu (13/14).

Kapolsek Madat juga menerangkan bahwa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini mari kita sisihkan sedikit rezeki kita untuk berbagi pahala dengan anak anak yatim.
“Sebagai ummat Islam kita di ajarkan bersedekah, karena bersedekah tidak membuat kita menjadi miskin, karena setiap rezeki kita ada hak atau bagian anak-anak yatim,” papar Kapolsek Muslim Siregar.

Dirinya juga berharap agar kegiatan seperti itu dapat dilakukan secara rutin. “Kami berharap kegiatan bersedekah di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini menjadi rutin bagi seluruh personil Polsek Madat, sehingga menjadi ibadah dan pahala bagi kita seluruhnya, Aamiin Ya Rabbal Alamin,” pungkasnya. (Raiz)

banner 325x300