banner 325x300

banner 728x90

Polsek Simpang Ulim Santuni Anak Yatim Beserta Bagi-Bagi Takjil Untuk Masyarakat

banner 120x600

Kapolsek Iptu Syamsul Bahri, S.H. bersama Ketua Ranting Bhayangkari Simpang Ulim Ny. Munira Syamsul Bahri, saat menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Aceh Timur, haba RAKYAT | Polsek Simpang Ulim gelar bakti sosial dibulan puasa,yakni santuni anak yatim dan bagi-bagi takjil gratis untuk masyarakat.

Puluhan anak yatim dan yatim piatu di Kecamatan Simpang Ulim mendapat santunan dari Kapolsek Iptu Syamsul Bahri, S.H. bersama Ketua Ranting Bhayangkari Simpang Ulim Ny. Munira Syamsul Bahri, Sabtu (23/04/2022).

Kapolsek menyebutkan,tidak hanya itu,pihaknya juga membagikan ratusan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Simpang Ulim menjelang Maghrib.

Iptu Syamsul Bahri mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka bentuk kepedulian Polri bersama dengan Bhayangkari Ranting Simpang Ulim kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah telah dilaksanakan santunan anak yatim dan yatim piatu dengan bagi bagi takjil gratis.

Adapun kegiatan dilaksanakan oleh Polsek bersama Bhayangkari Ranting Simpang Ulim,” ujar Kapolsek.

Dikatakannya,di bulan yang penuh berkah ini, pihaknya ingin memberi manfaat sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. 

“Barang kali ada pengguna jalan yang tengah melakukan perjalanan jauh, bisa sambil berbuka puasa di jalan,” lanjut Kapolsek.

Ditambahkannya,kegiatan kita ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dalam ke organisasian maupun dalam bermasyarakat demi meningkatkan rasa kepedulian antar sesama kita,”ujar Kapolsek Simpang Ulim Iptu Syamsul Bahri, S.H.

Selesai pembagian takjil dan santuni kepada anak – anak yatim dan yatim piatu, dilanjutkan buka puasa bersama dengan keluarga besar Polsek Simpang Ulim,berakhir dengan dilanjutkan Shalat Maghrib berjama’ah. (J.Miswar Isa)

banner 325x300