DAERAH  

PPM Langsa Donasi Peduli Palestina Via Asar Humanity Aceh

banner 120x600

Serah terima donasi dari Pengurus PPM Kota Langsa melalui Relawan KSATRIA dari Asar Humanity Langsa, pada salah satu Caffe di Kota Langsa, pada Rabu 12/6/2024. Foto : Istimewa/haba RAKYAT

LANGSA – haba RAKYAT | Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Langsa menyalurkan donasi peduli untuk Palestina melalui Asar Humanity Aceh,  Rabu 12 Juni 2024 disalah satu cafe di kota ini.

Donasi tersebut diserahkan oleh Ketua PPM Kota Langsa Yoesdinoer didampingi Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Kota Langsa Mayor Purnawirawan Erman dan Ketua Lembaga Pengawasan Investigasi (LPI) Aceh Zulham melalui Relawan KSATRIA dari Asar Humanity Langsa Indah Sari.

Ketua PPM Kota Langsa Yoesdinoer mengatakan, donasi senilai Rp 2.119.000 ini merupakan hasil penggalangan dana beberapa waktu lalu yang dilakukan oleh anggota PPM Langsa bergabung dengan PPM Lhok Seumawe dan Aceh Utara di beberapa titik dalam wilayah Kota Langsa.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada warga Kota Langsa dan sekitarnya yang telah ikut berpartisipasi membantu saudara muslim Palestina yang sedang dilanda musibah peperangan dengan zionis Israel.” 

Mudah-mudahan, melalui aksi penggalangan dana tersebut dapat meringankan beban saudara kita di Palestina. Semoga Allah SWT mengabulkan doa kita serta diridhai setiap langkah dan kebaikan kita semua, ujarnya.

Yoesdinoer mengucapkan terimakasih kepada Relawan KSATRIA dari Asar Humanity Langsa yang telah berperan sebagai perantara dalam menyalurkan bantuan ini. Terimakasih juga kepada Asar Humanity Aceh yang telah memberikan Piagam Kemanusiaan kepada Pengurus PPM Kota Langsa.

Sementara, Kepala Cabang Asar Humanity Aceh Munandar melalui Relawan KSATRIA dari Asar Humanity Langsa Indah Sari menyampaikan aksi kemanusiaan ini menjadi salah satu bukti konkret bahwa kepedulian dari segenap elemen masyarakat untuk saudara kita di Palestina.

Terimakasih, Jazakumullahu Khairan kepada seluruh donatur yang sudah menitipkan amanahnya.

Semoga para Donatur diberikan keberkahan seluas-luasnya oleh Allah SWT. Insyaallah bantuan dari Aceh untuk Palestina menjadi penguat saudara di sana, imbuh Indah Sari.

Eddyanto/Rill

banner 325x300