banner 325x300

banner 728x90

Prihatin Atas Musibah Kebakaran Di Indrajaya, Bhayangkari Cabang Pidie Salurkan Bantuan

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Ketua Bhayangkari Cabang Pidie, Ny Yayuk Padli, bersama dengan sejumlah Pengurus lainnya mendatangi tenda tempat tinggal M. Gade (56) bersama keluarganya, yang merupakan korban kebakaran sebuah rumah semi permanen di Gampong Baroe Jruek, Kecamatan Indrajaya.

Kedatangan isteri orang nomor satu di jajaran Polres Pidie, ketempat M. Gade pada Rabu (25/05/2022) siang, untuk menyampaikan bantuan berupa biaya hidup dan keperluan lainnya selama M. Gade bersama keluarganya tinggal di tenda penampungan sementara.

Ny. Yayuk Padli datang ke tenda tempat tinggal sementara M. Gade bersama anak dan istrinya, didampingi oleh sejumlah Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie.

”Kedatangan kami ke Gampong Baroe Jruek, karena kami turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga M.Gade. Karena itulah pada hari ini kami datang bersilahturahmi, juga membawa sedikit bantuan alakadarnya, semoga bermanfaat,” ungkap Ny. Yayuk Padli.

Lanjut Ketua Bhayangkari Cabang Pidie, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian sesama anak bangsa, apalagi diketahui bahwa semua barang -barang dalam rumah tersebut, saat terjadi kebakaran rumah, pada sabtu (21/05/2022) lalu tidak ada yang bisa diselamatkan, karena api begitu cepat menjalar ke seluruh bangunan rumah semi permanen milik M. Gade.

Selain membantu biaya hidup selama tinggal di tenda penampungan, sebut Ny Yayuk Padli, kita juga membantu paket sembako, rice cooker, dispenser, kompor gas, baju seragam sekolah dan satu unit sepeda untuk anak M. Gade.

“Kami berdoa semoga saudara kita ini, M. Gade dan keluarganya agar selalu tabah dalam menghadapi musibah ini,” ucap Ny. Yayuk Fadli yang diamini oleh anggota Bhayangkari lainnya.

Sementara Nurbaiti (47), isteri M. Gade saat menerima bantuan dari Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny Yayuk Padli, sempat beberapa kali mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan tersebut.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Bhayangkari Cabang Pidie, atas perhatian dan bantuan ini. Jujur saya tidak mampu membalasnya, hanya Allah SWT yang bisa membalasnya, dan Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat Nya kepada ibu Yayuk Padli beserta keluarga besar Bhayangkari Cabang Pidie”, tutur Nurbaiti dengan penuh haru”. (AA/hR)

banner 325x300