PWO Aceh Utara Dampingi Kapolsek Baktiya Serahkan Bantuan Anak Yatim

banner 120x600

Aceh Utara, haba RAKYAT | Didampingi Wakil Ketua Persatuan Wartawan Online (PWO) Aceh Utara Agus Suriadi, Kapolsek Baktiya Iptu Sadli menyerahkan bantuan peralatan belajar bagi anak yatim kurang mampu di Meunasah Gampong Alue Ie Puteh, Rabu (16/11).

Adapun bantuan alat tulis kebutuhan belajar yang diserahkan itu berupa buku dan pulpen serta beberapa alat tulis lainnya.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Baktiya , Iptu Sadli mengatakan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Polsek Baktiya untuk warga kurang mampu dalam wilayah hukum Polsek setempat.

“Giat ini merupakan bentuk kecil dan sederhana dari jajaran Polri terhadap warga yang memerlukan bantuan,” ujarnya.

Iptu Sadli menambahkan, bantuan tersebut, janganlah dilihat dari besar kecilnya ataupun nilainya, namun berharap bantuan seadanya ini dapat bermanfaat bagi si yatim yang sedang menempuh pendidikan.

“Semoga Allah Swt memberikan kemudahan rezeki bagi kami, dan dapat terus berbagi ke depannya nanti dengan warga lainnya yang membutuhkan serta dalam ridha Allah,” ucapnya.

Sementara Wakil Ketua PWO Aceh Utara, Agus Suriadi menuturkan, kegiatan positif seperti ini patut mendapat dukungan dan support, serta dapat menjadi contoh bagi rekan-rekan lainnya.

”Kami dari PWO Aceh Utara terus mendukung siapa dan pihak mana saja yang ingin berbuat baik untuk anak negeri,” katanya.

Geuchik Meunasah Gampong Alue Ie Puteh, Suheri, S.Kep mengapresiasi dan berterimakasih kepada pihak Polsek Baktiya dan PWO Aceh Utara yang telah membantu warganya. “Semoga beliau selalu dalam lindungan Allah Swt dan diberikan balasan yang berlipat ganda,” pungkas Suheri. (Yoes/hR)

banner 325x300