banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Rayakan Milad Ke-2, KOPI HITAM ACEH Bagikan Ratusan Paket Berbuka Puasa dan Bukber

banner 120x600

Aceh Utara, haba RAKYAT | Merayakan Milad ke-4 tahun, Komunitas Pejuang Islam dan Himpunan Thalabah Muda (KOPI HITAM ACEH) bagikan ratusan paket berbuka puasa, di persimpangan tiga Meunasah Gunci depan Komplek Asrama Kompi B Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara, Senin (25/04).

Kegiatan ini ikut didampingi langsung oleh Kapolsek dan Kompi B Paya Bakong bersama sejumlah personelnya, sejak pukul 17.00 WIB hingga menjelang berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan ini menuai apresisasi dari tokoh-tokoh yang berada di Paya Bakong dan warga sekitar.

Ketua Umum KOPI HITAM ACEH, Tengku Muhammad Faisal mengatakan, sebanyak 200 paket berupa makanan berbuka puasa gratis yang dibagikan kepada pengguna jalan merupakan hasil patungan seluruh anggota KOPI HITAM ACEH sebagai bentuk rasa syukur dalam merayakan milad komunitas yang ke-2 tahun.

“Semoga dengan momentum dan berkahnya bulan suci ramadhan ini bisa menguatkan persatuan dan semakin eratnya silaturrahmi,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan ini sangat bernilai positif, selain pahala sedekah, berbagi kepada sesama muslim juga bisa mendekatkan hubungan dengan masyarakat, khususnya sekitar kecamatan Paya Bakong.

“Apalagi acara ini mendapat dukungan Kapolsek beserta personil dan ibu-ibu Persit Kipan B, yang pada hari ini juga mengagendakan kegiatan rutin pembagian makanan berbuka puasa setiap tahunnya,” ujar Tengku Muhammad Faisal kepada haba RAKYAT.

Dirinya juga tidak lupa mengucapkan selamat Milad kepada Kopi Hitam dengan harapan ke depannya semakin berjaya, berguna dan membawa nilai-nilai yang positif untuk masyarakat.

Sementara itu, personel Polsek Paya Bakong dan Kompi B menyampaikan harapan untuk Kopi Hitam, bahwa berbagi itu penting dan merupakan suatu wujud kepedulian sesama. Dengan berbagi kita merasakan kenikmatan dalam diri kita. Semoga Kopi Hitam Aceh selalu dalam lindungan Allah Swt dan sukses terus serta bermanfaat bagi masyarakat.

“Jadilah remaja Aceh yang produktif, kreatif dan saling berbagi serta Selamat Milad Ke-2 KOPI HITAM ACEH,” komentar personel. (Yoes/hR)

banner 325x300