banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Ribuan Masyarakat Aceh Tamiang Padati Arena Nobar Semifinal Piala AFC Asia U-23

banner 120x600

Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra duduk berdampingan dengan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H ketika menonton pertandingan semifinal piala Asia U-23 Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas Uzbekistan U-23. (Foto/ hR/ Muharram Syafri)

Aceh Tamiang, haba RAKYAT
Ribuan penonton memadati arena Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Piala AFC Asia U-23 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-23 Kontra Timnas Uzbekistan U-23 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang, di lapangan upacara kantor Bupati, Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, pada Senin (29/4/2024) malam.

Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra, yang hadir saat pertandingan akan dimulai, membawa keluarga serta didampingi unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala SKPK bersama masyarakat menyaksikan jalannya laga semifinal melalui layar videotron yang dipasang di tengah lapangan upacara.

Laga semifinal antara tim nasional Indonesia U-23 dengan tim nasional Uzbekistan U-23 berjalan seru. Pj. Bupati Asra, unsur Forkopimda, dan warga yang menonton menyaksikan kedua tim melakukan jual beli serangan sepanjang pertandingan. Namun demikian, para Garuda muda mesti mengakui keunggulan lawan dengan skor akhir 2-0.

Para masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang yang sedang menyasikan semifinal piala AFC Asia U-23 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas Uzbekistan U-23 melalui layar videotron. (Foto/ hR/ Muharram Syafri)

Amatan dari lapangan antusiasme warga sangat luar biasa pada gelaran nobar bersama Bapak Bupati dan Forkopimda ini. Lapangan upacara nampak mulai dipadati warga sejak ba’da solat Maghrib. Secara bergelombang, warga hadir berduyun-duyun memadati lapangan upacara Kantor Bupati Aceh Tamiang tersebut.

Selain menyajikan tontonan melalui layar videotron, warga yang menonton malam tadi juga disuguhi berbagai makanan ringan yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Usai laga, Pj. Bupati Asra yang didampingi Pj. Sekda, Tri Kurnia mengatakan, ia berencana kembali menggelar nonton bareng pertandingan yang memperebutkan juara ketiga dalam perhelatan Piala Asia U-23 yang rencananya akan digelar pada Kamis (2/5/2024) malam mendatang. (ms)

banner 325x300