Sambut dan Meriahkan HUT Ke-76 Bhayangkara, Polsek Baktiya Barat Gelar Sepeda Santai dan Baksos

banner 120x600

Aceh Utara, haba RAKYAT | Kepolisian Sektor (Polsek) Baktiya Barat melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda santai dan bakti sosial (baksos). Kegiatan yang digelar sejak pukul 06.00 hingga 11.00 WIB berlangsung di Mapolsek setempat, Minggu (19/06) pagi.

Kegiatan sepeda santai ini diikuti Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M, Pabung Kodim 0103/Aut Mayot Inf Jailani, Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni SH, para Kabag dan Kasat Polres Aceh Utara, Kasi Pers Brigif 25/Siwah Lettu Inf Bambang Ardiansyah, Wadanki Brimob Kompi 4 Iptu H. Asmawardi dan Kapolsek jajaran Polres Aceh Utara.

Selain itu, turut serta Camat Baktiya Barat, Danramil Baktiya Barat, Kapolsek Baktiya Barat beserta Ketua Ranting Bhayangkari Baktiya Barat, Pengurus Cabang Bhayangkari Aceh Utara, Pers Polres Aceh Utara beserta Polwan dan Pers Polsek Baktiya Barat beserta Bhayangkari,

Kapolsek Baktiya Barat, Ipda Maswelliadi, SH kepada media ini menuturkan, selain giat sepeda santai, juga Baksos berupa pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara dalam rangka menyambut
dan memeriahkan HUT Ke-76 Bhayangkara.

Menurutnya, dengan kegiatan seperti ini semakin terbangun rasa simpatik serta kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian, khususnya polisi dalam wilayah Polsek Baktiya Barat Polres Aceh Utara menjelang HUT Ke-76 Bhayangkara.

“Olahraga memang sangat diperlukan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap bisa melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik serta kegiatan sepeda santai ini sekaligus untuk patroli wilayah serta menyapa warga masyarakat, sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Baktiya Barat Polres Aceh Utara,” ujar Ipda Maswelliadi.

“Pemberian sembako sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Baktiya Barat,” pungkasnya. (Yoes/hR)

banner 325x300